Film "Gending Sriwijaya" Rilis 10 Januari 2013

Justang Zealotous | 20.46 | 0 komentar

Film "Gending Sriwijaya" Rilis 10 Januari 2013
Sutradara Hanung Bramantyo kembali menelurkan karyanya. Jika tidak ada aral melintang, 10 Januari 2013 mendatang, film "Gending Sriwijaya",akan rilis di bioskop
Film yang mengangkat seni, budaya dan menceritakan kejayaan sebuah kerjaan maritim terbesar di Nusantara, yaitu Kerajaan Sriwijaya. Film ini dikemas dalam paduan aksi laga, drama dan romantikan percintaan. Dan tentunya akan mengangkat seni tari tradisional masyarakat Sumatera Selatan.
Dengan deretan pemain yang sudah 'katam' dibidangnya, yakni Julia Perez, Slamet Rahardjo, Agus Kuncoro, Syahrul Gunawan, dan Mathias Muchus.
Julia Perez atau yang akrab di panggil Jupe ini mengaku sangat senang bisa terlibat langsung dalam film yang di buat oleh Hanung Bramantyo ini
"Aku seneng habis, bisa terlibat dalam filmnya mas Hanung ini. Karena unsur seni, budaya dan dramanya ada semua dalam film Gending Sriwijaya ini," ungkap Jupe dalam pesan singkat BlackBerry Massanger (BBM) yang di terima Tribun, Rabu (5/12/2012) pagi.
Didalam film ini, tambahnya, Jupe akan memerankan tokoh bernama Malini, yang merupakan anak Ki Goblek dan berprofesi sebagai seorang perampok. Dimana sebelumnya Ki Goblek merupakan seorang prajurit perang di kerajaan Palembang, namun karena perbedaan prinsip akhirnya keluar dari jabatannya.
"Pokoknya di film ini ada sesuatu yang berbeda, bahkan aku saja sampai nangis saat lihat hasil sementara ketika syuting kemaren," ungkapnya.
Dirinya pun mengaku tidak menyangka bisa bermain dalam film yang dikategorikan sangat serius. "Ya aku bersyukur bisa ikutan di film ini. Ada laganya, sedihnya ada, dan romantisnya pun ada," ungkapnya.

sumber:http://www.tribunnews.com/2012/12/05/lima-hari-lagi-film-gending-sriwijaya-dirilis

Category:

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

0 komentar

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.