Inilah Target Agnes Monica di Tahun 2013

Justang Zealotous | 22.12 | 1 komentar

Inilah Target Agnes Monica di Tahun 2013
Agnes Monica dikenal memiliki impian tinggi dan selalu berusaha untuk mencapainya. Jika tahun lalu Agnes bermimpi untuk meraih piala Grammy Awards, maka di tahun 2013 mendatang Agnes juga menargetkan suatu hal untuk karirnya.

"I want do a lot better, achieve a lot more, accomplish a lot of more," kata Agnes di jumpa pers usai konser "Agnez Make It Happen Concert" di Djakarta Theater Ballroom, Kamis, 20 Desember. "Be a better singer, better musician, better songwriter."

Dengan target menaikkan levelnya sebagai penyanyi yang terbaik, Agnes pun berusaha mewujudkan impiannya itu. Salah satunya adalah bekerjasama dengan musisi top luar negeri. Seperti berkolaborasi dengan Timbaland beberapa waktu lalu.

"Pokoknya saya pengen buat standar yang lebih lagi untuk diri sendiri," kata Agnes. "Dengan bawa dancer dan band dari luar, saya pengen berbuat lebih dari apa yang sudah saya lakukan."
Sumber:http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00029462.html#ixzz2G2bE5QDQ

Category:

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

Comments
1 Comments

1 komentar:

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.