Kejadian Lucu Artis K-POP Jatuh Di Panggung

Justang Zealotous | 20.07 | 1 komentar

Kejadian Lucu Artis K-POP Jatuh Di Panggung
Kejadian Lucu Artis K-POP Jatuh Di Panggung - Trend K-POP lagi membumi untuk tahun 2012 ini. Mulai dari korea sampai luar negeri termasuk indonesia sangat banyak sekali fans terhadap KPop korea ini. Dari KARA,F(X),2NE1,SISTAR, dan SNSD. Dari semua Grup Band Boyband dan Girlband pasti sudah Anda kenal semua.

Mungkin Anda akan melihat kecantikan dan ketampanan dari Kpop itu, tetapi dibalik ini ada kejadian (Accidents) yang membuat Anda tertawa dan ngakak( cantik dan keren terjatuh saat konser)

1.KARA - Seung-yeon

Kejadian itu bermula saat Girl Band KARA ini sedang menyanyi diawal lagu. kejadian ini terjadi di Music Core 6 Maret 2010.Seung-yeon kayaknya kesandung kakinya sendiri sehingga dia jatuh.hebatnya setelah jatuh Seung-yeon langsung berdiri lagi dan menyanyi mengikuti gerakan teman. Rasa sakit dan malu pun tidak dihiraukan lagi.ha.ha



2.F(X) - Krystal  

ini sangat menegangkan karena saat tampil Krystal ini pingsan dan teman-teman sampai menghentikan gerakannya karena keadaan temannya sangat mengkawatirkan.kejadian ini karena kecapekan dan pingsan waktu dipanggung.



3.SISTAR-Bora

kejadian ini mungkin yang sangat menyedihkan udah jatuh trus jempol tangannya patah karena saat jatuh jempolnya terkenal lantai.kejadian ini terjadi karena lantai itu licin karena habis hujan. sebenarnya Bora ini melanjutkan lagi performanya dipangung tetapi apa daya jempolnya patah.kejadian itu pasa acara  Let’s Start Sharing Concert 28 Agustus 2010. Biar lebih jelas lihat video ini



4.SNSD-Seohyun

kejadian jatuhnya Seohyun SNSD juga pernah terjatuh di panggung. Saat itu Seo Hyun sedang menjadi bintang tamu diacara "Pattaya Music Festival" tahun 2009. Kuat dugaan magnae SNSD ini jatuh akibat kecapekan.jatuhnya ini karena dia tidak tahu kalau ada tangga dibelakangnya. Biar lebih jelas lihat video ini



5.T-ara - Hyomin

Kejadian yang terbaru yang mengalami jatuh dipanggung adalah T-ara- Hyomin pada tanggal 22 Juli 2012.Saat menyanyikan lagu single terbarunya "Day by Day". kejadian itu bermula ketika Hyomin bergeser kesebelah kiri dan terpeleset hingga jatuh, setelah terjatuh Hyomin berusaha berdiri dan mengikuti teman-temannya menyanyi dengan gerakannya. kejadian itu membuat para fans nya khawatir. Biar leih jelas lihat video ini



sumber:http://kabarunik-unik.blogspot.com/2012/07/trend-kpop-lagi-membumi-untuk-tahun.html

Category: ,

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

Comments
1 Comments

1 komentar:

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.