Konser KPOP yang Paling Dinantikan Tahun 2013

Justang Zealotous | 00.38 | 0 komentar

Tak perlu jauh-jauh ke negara tetangga, kini para penggemar musik K-pop dimanjakan promotor yang berbondong-bondong mendatangkan penyanyi Korea. Tahun ini saja, tak kurang dari sepuluh acara musik K-pop digelar di Indonesia. Mulai konser “Beautiful Show” B2ST, “Super Show 4” Super Junior, Xia Junsu, “SMTown World Tour III”, “The Blaq% Asia Tour” MBLAQ, “Galaxy Alive Tour” Big Bang, “Wonder World Tour” Wonder Girl, “Saranghapnida” Tim Hwang, dan “What Time is It” 2PM yang menutup tahun ini.

Ditambah lagi beberapa showcase penyanyi K-pop yang juga digelar tahun ini seperti BtoB, 4Men, Dal Shabet, “Volume Up Party” 4Minute dan Phantom, hingga jumpa fans Jaejoong dan Lee Seung Gi. Banyaknya artis Korea yang datang ke Indonesia sampai membuat banyak fans mengatakan, “Indonesia is the new Thailand.” Maksudnya, jika beberapa tahun silam artis-artis Korea lebih suka melirik Thailand sebagai negara tuan rumah konser atau showcase-nya, kini mereka tak ragu-ragu untuk datang dan datang lagi ke Indonesia.

Melihat fenomena “serbuan” konser K-pop di Indonesia tahun ini, para penggemar artis K-pop semakin optimis dapat menyaksikan artis idolanya beraksi di negeri sendiri, tak perlu hingga mengejar ke negara tetangga. Menjelang tahun 2013, selain menyambut tahun baru, para penggemar K-pop mulai bersiap menantikan konser artis idolanya. Bila konser akbar sekelas “Super Show 4”, “SMTown World Tour”, dan “Big Bang Galaxy Alive Tour” sudah pernah sukses digelar, berarti impian mereka menyaksikan konser-konser K-pop yang tak kalah akbar pun bukan hal mustahil diwujudkan. Apalagi promotor dan pihak manajemen artis K-pop semakin menyadari daya beli penonton konser di Indonesia cukup fantastis.

Konser K-pop di Jakarta dengan kisaran harga tiket 500 ribu sampai 3 juta rupiah nyaris selalu dibanjiri penonton. Beberapa konser bahkan digelar lebih dari satu kali demi menampung jumlah peminat yang melampaui ekspektasi. Lantas, konser apa saja yang paling dinantikan tahun depan?

sumber:http://www.iyaa.com/hiburan/gosip/2410734_1271.html

Category:

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

0 komentar

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.