Konser "Music Bank" Live Jakarta Akan Disiarkan di 72 Negara

Justang Zealotous | 20.06 | 0 komentar

Konser Music Bank Live Jakarta Akan Disiarkan di 72 Negara
Konser band KPop “Music Bank Live World Tour” yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 9 Maret 2013 akan disiarkan di 72 negara. Konser musik dari stasiun tv KBS ini digelar dalam rangka merayakan hubungan diplomatik Indonesia-Korea Selatan yang ke-40 tahun. Konser ini dipromotori oleh Asia Top Entertainment dan Marygops Studios.
“Kami ingin tampilkan warna-warna Indonesia dalam konser nanti. Hal itu sangat penting karena Music Bank ini akan disiarkan di 72 negara di seluruh dunia melalui stasiun KBS. Ini akan beri angin segar bagi industri musik Indonesia,” kata Dina Kim, CEO Asia Top Entertainment, di Senayan City, Jakarta, Rabu (19/12).
Konser ini akan dimeriahkan delapan grup KPop, yakni Super Junior, 2PM, SHINee, BEAST, SISTAR, Eru, Infinite, dan Teen Top.
“Karena mengusung anniversary 40 tahun hubungan diplomatik Indonesia-Korea 2013 nanti. Kita akan akan masukkan beberapa artis Indonesia untuk represent Indonesianya sendiri,” ucap Peter Harjani, selaku Project and Creative Director Marygops Studios.
Konser yang akan berlangsung selama tiga jam itu akan menyediakan 35 ribu tiket masuk. Panitia penyelenggara berjanji akan menambah jumlah tiket jika animo masyarakat sangat tinggi. Pemesanan tiket pre-booking pun sudah bisa dilakukan mulai besok (20/12) siang.
“Harga tiket kelas diamond, golden, dan bronze akan ditampilkan di website kami dan Twitter. Kalau festival sudah 900 ribu. Kelas lain pun pasti harga yang indah bagi penggemar Indonesia. Tiket dijual melalui besok jam 12 siang,” jelas Dina.
Berikut ini detail penjualan tiket yang disediakan panitia:
  • 20 – 25 Desember 2012: pre-booking tiket di situs www.iyaa.com/musicbank
  • 26 Desember – 3 Januari: pre-booking tiket di situs www.dmarket.co.id
  • 7 Januari 2013: penjualan tiket reguler (online) di www.dmarket.co.id
sumber:http://kabarsore.com/selebriti/8986-konser-music-bank-live-jakarta-disiarkan-di-72-negara.html

Category:

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

0 komentar

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.