Tips Merayakan Tahun Baru Buat Para Jomblo

Justang Zealotous | 18.52 | 0 komentar

Tips Merayakan Tahun Baru Buat Para Jomblo
Tips Merayakan Tahun Baru Buat Para Jomblo - Tahun baru sudah di depan mata, hanya dalam hitungan jam seluruh umat manusia di dunia akan melewatkan malam pergantian tahun. Di Jakarta sendiri, momen pergantian tahun akan dipusatkan di Jalan Sudirman-Thamrin-Medan Merdeka, disana akan ada 16 panggung rakyat yang menampilkan kesenian dan budaya, tepatnya dalam gelaran Jakarta Night Festival.

Sudah bukan rahasia umum bahwa pada malam pergantian tahun itu banyak orang yang merayakan dengan berbagai aktivitas yang bersifat entertainment. Bisa saja pergi dinner bareng pacar ke tempat romantis, atau sekedar berkumpul di pusat kota menyaksikan pesta kembang api yang digelar malam itu.

Namun nampaknya momen pergantian tahun tak selamanya menyenangkan bagi setiap orang. Buat kamu yang punya pasangan, moment tahun baru dapat menjadi sesuatu yang spesial meskipun dengan hanya pergi keliling kota berdua. Tapi bagaimana dengan nasib si jomblo??

Tapi jangan khawatir, jomblo bukan berarti kamu harus melewatkan moment tahun baruan. Masih banyak kok aktivitas yang bisa kamu lakukan meski tanpa seseorang yang spesial di hati kamu.

Berikut ini adalah tips merayakan malam tahun baru ala jomblo yang disadur dari faktapacaran.blogspot.com

Buat acara sendiri.

Nah inilah moment yang paling asyik buat kamu mencoba membuat konsep acara malam tahun baruan dan mengajak teman-teman kamu dalam pesta mini yang kamu buat, misalnya pesta ayam bakar, jagung bakar, ikan bakar, dan lainnya. Siapkan pula camilan dan minuman untuk melengkapi pesta. Tak ketinggalan, DVD film yang asyik untuk ditonton bersama, misal film horor atau drama komedi. Hmmm.. pastilah malam tahun baruan kamu akan sangat berkesan dan menyenangkan,

Wisata kuliner sesama jomblo.

Kalau kamu diundang ke sebuah pesta tahun baru dan tak ingin iri melihat pasangan lain melewati malam pergantian tahun, ajak saja teman-teman senasib (baca:jomblo) untuk pergi nonton konser live di pusat kota. Setelah itu kamu bisa pergi wisata kuliner, berburu makanan pinggir jalan yang murah namun menyehatkan dan tentu saja nikmat.

Bergabung dalam pesta.

Jomblo saat malam tahun baru jangan menjadi alasan buat kamu mojok di kamar sendirian meratapi nasib. Justru malam tahun baru relatif menjadi kesempatan emas untuk kamu dan teman-teman single lain mendapatkan teman baru. Bahkan jika kamu belum siap untuk mulai berkencan lagi, pesta dapat menjadi tantangan menyenangkan untuk kenalan dan ngobrol dengan sebanyak mungkin orang di sana. Kan bisa aja tuh kamu ketemu sama jodoh kamu juga di malam tahun baru, wekekeekk

Dari tips diatas bisa diambil kesimpulan, intinya, status relationship jangan menjadi alasan utama untuk kamu menyendiri dan bersedih tatkala orang lain berbaur dan menikmati momen spesial pergantian tahun. Jomblo bukanlah suatu hal yang harus kamu tutupi, jadi ngapain mesti enggan berbaur dengan yang lainnya?

sumber:http://kabarcepat.com/2012/12/29/tips-nikmati-malam-tahun-baru-buat-para-jomblo

Category:

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

0 komentar

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.