Video : Bungker Soviet Gelar "Pesta Kiamat"

Justang Zealotous | 21.19 | 0 komentar

Beberapa warga Rusia punya cara tersendiri untuk melarikan diri dari "kiamat," yang disebut-sebut akan terjadi pada Jumat 21 Desember 2012. Ini merupakan tafsiran dari penanggalan suku Maya, yang telah sukses membuat laris suatu film Hollywood "2012."

Ya, mereka akan berlindung sekaligus menggelar pesta selama 24 jam di sebuah bunker era Perang Dunia II, yang didesain untuk menyelamatkan para pemimpin Uni Soviet dari serangan nuklir.

Dilansir Reuters, Selasa 20 Desember 2012, bagi mereka yang percaya atau sekedar ingin ikut ke pesta itu harus bersedia membayar U$1.000 (Rp9,6 juta).

Bunker No 42 yang kini merupakan lokasi wisata lengkap dengan lampu alarm berwarna merah terletak di kedalaman 56 meter di bawah tanah di Moskow, dekat Kremlin. Bungker ini bisa menampung hingga 300 orang.

"Banyak orang yang merasa lebih tenang jika bisa menghabiskan masa kritis dengan rasa aman dan nyaman," ujar Alexei Pavlovsky, pemandu wisata di bunker yang dibangun 1956 silam.

Menurutnya banyak peminta untuk pesta yang akan dimulai pada tengah malam 20 Desember. Ide menggelar pesta di bunker yang telah diubah menjadi museum sejak 2006, datang dari usulan para pengunjung yang ingin menandai akhir kalender Maya yang akan berakhir pada 21 Desember dan diterjemahkan sejumlah kelompok sebagai "hari kiamat."


Sumber:http://dunia.news.viva.co.id/news/read/376604-video--bungker-soviet-gelar--pesta-kiamat-

Category: ,

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

0 komentar

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.