Video Lucu Bayi Berang-Berang Melahap Makanan

Justang Zealotous | 20.54 | 0 komentar

Bayi berang-berang terekam dalam video ini memang menggemaskan. Bagaimana tidak, berang-berang imut ini bertingkah di depan kamera dengan gaya lucunya.

Berang-berang kecil berwarna abu-abu ini terlihat tidak peduli dengan berang-berang lain yang asik berenang. Ternyata, hewan air ini justru terlihat sedang sibuk melahap makanan dengan kedua tangannya.

Padahal, jelas-jelas di tangan berang-berang itu tidak ada sesuatu apalagi ikan. Alhasil, tingkah bayi berang-berang ini membuat geli orang yang melihatnya.

Rekaman ini diunggah ke situs berbagi video Youtube oleh akun kashiwaya920. Meski baru diunggah dua pekan lalu, namun video ini sudah disaksikan lebih dari 26 ribu kali oleh penikmat Youtube.

Mau lihat bagaimana bayi berang-berang lucu ini menghibur penonton dengan gaya kocaknya. Tonton videonya di bawah ini:

 

Sumber:www.merdeka.com/dunia/video-lucu-bayi-berang-berang-melahap-makanan.html

Category: ,

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

0 komentar

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.