5 Hal Pertama Yang Harus Dilakukan Di 2013

Justang Zealotous | 23.36 | 1 komentar

Tahun 2013 telah kita jumpai, sorak sorai gembira di malam tahun baru terdengar di seluruh negeri. Memasuki tahun yang baru pasti memiliki pengharapan yang baru, seperti sebuah istilah yang mungkin sudah tak asing bagi kita ialah "New Year, New Hope". Jadi, hal apa yang paling pertama yang Anda ingin lakukan di tahun 2013? Baiklah, lansung saja kita simak di bawah ini, 5 Hal Pertama yang Harus Dilakukan di 2013. Apa sajakah itu, silahkan perhatikan.

1. Bersyukur Pada-Nya
Bagaimanapun juga kita tidak akan sampai di Tahun baru sekarang jika tidak diberi Nikmat dan Anugrah oleh Nya, maka kita harus bersyukur, diberi tambahan Umur dan Rezeki dalam menjalani 2012, dan diberu kesempatan untuk memperbaiki di 2013.

2. Meminta Restu Orang Tua
Restu orang adalah RestuNYA, maka sebaiknya kita meminta doa restu dari Orang Tua untuk segala hal yang akan kita lakukan di tahun 2013

3. Instrokpeksi Tahun 2012
Di Awal tahun 2012 hingga akhir kita pasti banyak melakukan kesalahan dalam perjalanan Karir, Cinta, Sekolah, Bisnis, dan lainnya, maka kita perlu berinstrokpeksi, Hal hal apa yang tidak perlu Di Lakukan, dan apa yang perlu dilakukan, dilanjutkan dilakukan di tahun 2013 ini

4. Menyiapkan Langkah di 2013
Kita harus membuat rencana kedepan, misalkan 1 bulan kedepan, 3 bulan kedepan, 6 bulan kedepan, dan akhir tahun 2013 ini,
Target jangka Pendek, Target Jangka Panjang. agar "Beban target" kita bisa dicapai dengan lebih mudah.

5. Memulai Aktifitas !
Sebaik baiknya rencana yang kita lakukan adalah Dengan MELAKUKANNYA! mari kita Mulai segalanya dengan mengawalinya, jangan malah tidur seharian.
Karena Sesungguhnya Apa yang kita tanam maka akan kita Tuai alias Memanennya. Kita akan pantas mendapatkan yang kita Inginkan jika kita Berjuang dan Bekerja keras Menggapainya!

sumber:http://pulsk.com/46605/5-Hal-Pertama-Yang-Harus-Dilakukan-Di-2013

Category:

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

Comments
1 Comments

1 komentar:

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.