3 Karakter Wanita yang Paling Dihindari Pria

Justang Zealotous | 18.37 | 1 komentar

3 Karakter Wanita yang Paling Dihindari Pria
Banyak sikap wanita yang bisa buat pria jatuh hati dan betah menjalin hubungan asmara yang cukup lama. Biasanya pria memuja wanita yang memiliki karakter lembut dan penuh pengertian.

Sementara ada pula karakter-karakter wanita yang bisa membuat pria ilfil. Sekalipun wanita tersebut cantik dan bertubuh seksi, namun jika tidak dibarengi dengan sikap dan perilaku yang tepat maka pria tidak akan tahan berpacaran lama dengannya. Seperti dilansir Ezine Articles, berikut ini tiga tipe wanita yang dihindari oleh pria.

1. Terlalu Sensitif
Wanita yang terlalu sensitif membuat pria merasa serba salah. Tidak bisa menerima kritikan atau lelucon dari pasangan bisa membuat hubungan asmara tidak dapat bertahan lama. Sikap sensitif tersebut juga membuat pasangan merasa malas berdekatan dengannya.

2. Terlalu Cemburuan
Cemburu merupakan bumbu dalam sebuah hubungan. Namun, jika sudah berlebihan maka membuat jalinan asmara menjadi tidak sehat. Tanda-tanda Anda sudah terlalu cemburuan adalah setiap lima menit sekali mencoba menghubungi si dia serta menanyakan keberadaannya dan sedang bersama siapa. Anda juga sering mengecek ponsel dan akun sosial medianya. Jika ada teman yang menelepon atau memberi komentar di wall Facebook atau Twitternya Anda langsung menanyakannya. Biasanya sikap cemburuan Anda dibarengi dengan perilaku protektif yang sering melarang-larang kekasih.

3. Terlalu Matrealistis
Ketidaknyamanan terburuk yang dirasakan pria adalah bila pasangannya terlalu matrealistis. Jika Anda ingin tampil cantik di hadapan pasangan, namum selalu meminta uang dari kekasihnya, maka dia bisa merasa dimanfaatkan. Sebaiknya buatlah pasangan terkesan dengan kemampuan yang Anda miliki bukan keterkaitan dan ketergantungan Anda dengan uangnya. Sesekali minta dibelikan barang memang wajar, namun jika setiap belanja Anda selalu meminta dibayarkan oleh kekasih maka si dia akan merasa dimanfaatkan oleh Anda.

Sumber: http://wolipop.detik.com/read/2013/04/22/080957/2226460/852

Category:

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. Makasih gan infonya,,menarij untuk di simak dan saya tidak segan berkunjung ke blog anda

    BalasHapus

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.