Inilah 7 Tanda Pacar Punya Selingkuhan

Justang Zealotous | 23.54 | 1 komentar

Inilah 7 Tanda Pacar Punya Selingkuhan
Perselingkuhan memang menjadi penyebab utama hancurnya suatu hubungan. Tidak hanya orang yang pacaran saja yang suka berselingkuh, karena pasangan yang sudah lama menikah pun juga banyak yang selingkuh. Karenanya diperlukan tindakan yang serius agar pasangan anda tidak berselingkuh, cara efektif mencegah perselingkuhan adalah dengan mengetahui tanda - tandanya terlebih dahulu. Karenanya berikut ini kami rangkumkan tanda - tanda pacar berselingkuh.

1. Mulai Jarang Ngajak Jalan
Seperti kacang lupa sama kulitnya, jika pacar anda sudah punya selingkuhan maka anda akan kurang diperhatikan. Alhasil kebiasaan seperti sering diajak jalan atau nonton pun akan berkurang.

2. Acuh Dan Tidak Peduli

Intinya hampir sama dengan yang no 1, dimana saat pacar anda punya selingkuhan mereka akan mulai tidak peduli dengan anda. Bahkan saat anda punya masalah serius pun mereka tidak akan terlalu menanggapinya.

3. Suka Mencari Kesalahan
Biasanya pasangan yang sudah nyaman dengan selingkuhannya mereka akan meninggalkan pacar sebelumnya, agar punya alasan yang tepat untuk memutuskan hubungan dengan pacarnya yang lama mereka biasanya suka mencari kesalahan pacarnya. Jadi nantinya mereka punya alasan yang tepat untuk memutuskan pacarnya.

4. Suka Membuat Anda Marah

Salah satu penyebab pasangan anda berselingkuh adalah karena bosan dengan anda, jadi saat pasangan anda mendapatkan selingkuhan mereka biasanya akan membuat anda benci dengan dirinya. Tujuannya agar anda bosan dengan dia dan meninggalkannya, jika anda meninggalkan pacar anda tentu saja pacar anda akan senang karena dia sudah punya selingkuhan yang siap menggantikan anda.

5. Menjauh Ketika Menerima Telepon
Banyak kejadian ketika orang jalan dengan pacarnya tiba - tiba selingkuhannya telepon, biasanya orang seperti ini akan gugup ketika handphonenya berdering dan mencari tempat yang jauh dari pasangannya untuk menerima telepon.

6. Selalu Sibuk Saat Diajak Ketemuan
Ini yang paling sering terjadi, dimana mereka yang punya selingkuhan akan sering bilang sibuk ketika diajak ketemuan sama pacarnya. Itu karena mereka lebih senang menemui selingkuhannya.

7. Penampilannya Berubah Derastis

Yang terakhir adalah penampilan pacar anda akan berubah secara derastis, biasanya akan semakin rafi. Pokoknya penampilannya akan berubah dari seperti biasanya, hal ini dilakukan pacar anda untuk memikat hati selingkuhanny.

Sumber : http://www.magazine-id.com/2013/02/perselingkuhan-part-i-7-tanda-pacar.html

Category:

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

Comments
1 Comments

1 komentar:

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.