Inilah Jadwal Konser Super Show 5 Tour

Justang Zealotous | 02.04 | 1 komentar

Jadwal Konser Super Show 5 Tour
Super Junior World Tour - "Super Show 5" adalah tur konser 2013 boy band Korea Selatan Super Junior untuk mendukung album studio keenam mereka, Sexy, Free & Single. Tur dunia dimulai dengan dua pertunjukkan di Seoul Maret 2013 dan akan melanjutkan ke Amerika Selatan.
Tur ini menandai kembalinya anggota Kangin, yang diberhentikan dari dinas wajib militer pada April 2012, dan yang pertama sejak Super Show 2 Tour pada tahun 2009. Namun itu adalah tur kedua tanpa Heechul, karena Super Show 3 Tour, yang terdaftar pada bulan September 2011 dan yang pertama tanpa leader Leeteuk, karena super Show 4 Tour, yang terdaftar pada 30 Oktober 2012. 
Bagian Amerika Selatan akan menandai konser grup ekslusif pertama di benua dan terbesar oleh artis Korea.
Pada hari kedua konser Seoul, sembilan anggota mengadakan konferensi pers di Olympic Gymnastics Arena. Shindong mengatakan "tingkat partisipasi pada bagian kita adalah yang tertinggi dalam konser ini. Pendapat kami secara aktif diperhitungkan dari memilih pasangan dan kelompok pertunjukan untuk memilih kostum panggung". Eunhyuk menjelaskan lebih lanjut "Kami berpartisipasi dalam lagu memilih, mengatur tahapan dan memilih kostum", dan agensi mereka itu mengambil pendapat mereka. Dia menambahkan bahwa mereka memikirkan fans yang datang ke acara setiap tahun dan memutuskan untuk menampilkan lagu yang belum pernah dilakukan sebelumnya. 
Yesung mengumumkan pada di Seoul bahwa dia akan mendaftarkan diri ke wajib militer pada tahun 2013. dia menjadwalkan untuk mendaftar pada tanggal 6 Mei dan dengan demikian tidak akan mengambil bagian dari konser Amerika Selatan dan tour seterusnya.

Berikut jadwal konser SUPER SHOW 5 Tour:

Date City Country Venue
March 23, 2013 Seoul South Korea Olympic Gymnastics Arena
March 24, 2013
April 21, 2013 São Paulo Brazil Credicard Hall
April 23, 2013 Buenos Aires Argentina Luna Park
April 25, 2013 Santiago Chile Movistar Arena
April 27, 2013 Lima Peru Jockey Club del Perú
June 1, 2013 Jakarta Indonesia Mata Elang International Stadium
June 2, 2013
June 16, 2013 Hong Kong Hong Kong AsiaWorld-Arena
July 6, 2013 Singapore Singapore Singapore Indoor Stadium
July 7, 2013
July 27, 2013 Tokyo Japan Tokyo Dome
July 28, 2013
October 5, 2013 Kuala Lumpur Malaysia Stadium Merdeka

Sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/Super_Show_5_Tour

Category: ,

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

Comments
1 Comments

1 komentar:

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.