Inilah Pemenang MTV Movie Awards 2013

Justang Zealotous | 05.00 | 0 komentar

Inilah Pemenang MTV Movie Awards 2013
MTV Movie Awards 2013 disiarkan langsung pada hari Minggu (14/4/2013) pukul 9 malam waktu setempat di Sony Pictures Studios, Culver City, California. Siapa saja pemenangnya?

Berbagai kejutan hadir di acara penghargaan tersebut. Salah satunya kemunculan aktor Brad Pitt yang menyerahkan piala untuk Movie of the Year Award.

Sedangkan aktor cilik Quvenzhane Wallis mencatat sejarah sebagai nominator 'Breakthrough Performance' termuda tahun ini. Quvenzhane saat ini masih berusia 9 tahun dan menerima pujian untuk penampilannya dalam 'Beasts of the Southern Wild'.

Sedangkan film 'Silver Linings Playbook' berada di urutan ketiga yang paling banyak masuk nominasi. Sedangkan sang pemeran utama Jennifer Lawrence menerima lima nominasi MTV Movie Award 2013.

Penghargaan khusus dalam acara tersebut diberikan kepada Jamie Foxx (The Generation Award), Will Ferrell (Comedic Genius Award), dan Emma Watson yang akan menerima Trailblazer Award atas penampilannya di 'The Perks of Being A Wallflower'.

Berikut daftar pemenang MTV Movie Award 2013,

- Movie of the Year- The Avengers
- Best Male Performance - Bradley Cooper 'Silver Linings Playbook'
- Best Female Performance - Jennifer Lawrence 'Silver Linings Playbook'
- Breakthrough Performance - Rebel Wilson, 'Pitch Perfect'
- Best On-Screen Duo - Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence, 'Silver Linings Playbook'
- Best Shirtless Performance - Taylor Lautner, 'The Twilight Saga: Breaking Dawn - Pt. 2'
- Best Kiss - Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper, "Silver Linings Playbook'
- Best Fight - Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson & Jeremy Renner vs. Tom Hiddelston, 'The Avengers'
- Best Villain - Tom Hiddleston, 'The Avengers'
- Best Musical Moment - Anna Kendrick, Rebel Wilson, Anna Camp, Brittany Snow, Alexis Knapp, Ester Dean & Hanna Mae Lee, 'Pitch Perfect'
- Best Hero - Bilbo Baggins (The Hobbit: An Extraordinary Journey)

Sumber :  http://hot.detik.com/movie

Category:

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

0 komentar

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.