Wow! Album Baru Agnes Ditulis Bareng Justin Bieber

Justang Zealotous | 02.23 | 0 komentar

Album Baru Agnes Ditulis Bareng Justin Bieber
Tampaknya Agnes Monica kini telah sahih menyandang gelar penyanyi internasional. Setelah berulang kali malang melintang di dunia musik baik di dalam maupun luar negeri, Agnesmo berhasil menyita perhatian dunia.
Kali ini kabar datang dari luar negeri. Setelah dikaitkan seputar berita dirinya dengan Tom Cruise, kini namanya disebut di akun twitter berita MTV yang berdomisili di Amerika. Meskipun belum teridentifikasi apakah akun tersebut official atau bukan, namun akun ini selalu memberikan berita yang absolute.
Dalam akun twitter @MTVHotNews, disebutkan bahwa Agnes akan segera mengeluarkan album bulan Juni ini. Dan yang lebih mencengangkan lagi adalah Agnes menulisnya dengan Justin Bieber.

Breaking! @agnezmo (Agnes Monica) is new album Carried will be released on June 18. She wrote it with @justinbieber, ungkap akun tersebut.
Well, memang masih belum ada klarifikasi resmi dari kedua belah pihak. Tapi jika hal ini adalah benar, tentunya bakal menjadi kebanggaan sendiri untuk Agnes Monica dan industri musik tanah air.

Sumber: http://ceritamu.com/cerita/album-baru-agnes-monica-ditulis-bareng-justin-bieber

Category: ,

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

0 komentar

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.