Inilah Artis Hollywood Tampil Seksi Tanpa Bra

Justang Zealotous | 20.55 | 0 komentar

Artis-artis Hollywood memang banyak dikenal karena selalu memamerkan icon keseksian yang mereka pamerkan dalam berbusana. Yang satu ini adalah artis wanita yang sengaja tampil seksi dengan menggunakan busana yang kontroversial, yaitu busana transparan yang tampak jelas memperlihatkan bagian dada yang seksi. Berikut ulasannya untuk Anda.

Sudah Terbiasa Tampil Seksi

Rihanna
seksi
Rihanna memang dikenal sebagai artis yang seksi dan berani, termasuk berpakaian yang mengundang decakan ‘kagum’ kaum adam. Tanpa ragu dan dengan kepercayaan diri yang tinggi, Rihanna kerap tampil di depan publik dengan busana yang aduhai. Busana yang dia kenakan di atas adalah busana saat wanita seksi ini berjalan-jalan santai. Jelas saja semua pandangan tertuju padanya.
Lindsay Lohan
seksi
Wanita cantik dan seksi yang satu ini selalu membuat publik terhenyak. Masalahnya dengan hukum karena berbagai hal, diantaranya mengemudi sambil mabuk, hingga bohong saat bersaksi, tentu sudah membuat dirinya cukup pusing menghadapi hidupnya saat ini. Ternyata, selain bermasalah dengan hukum, wanita ini ternyata juga punya masalah dalam penampilan. Keseksiannya sengaja dia perlihatkan dengan mempertontonkan aset berharganya di depan media. Mungkin dia sengaja menghilangkan stressnya dengan berperilaku demikian.
Audrey Tautou
seksi
Penampilan wanita seksi ini menghebohkan publik karena pakaiannya yang tembus pandang. Kaum adam dapat melihat buah dadanya dengan jelas.

Percaya Diri dengan Tampil Seksi

Britney Spears
seksi
Britney memang kerap tampil ‘seadanya’. Dengan tubuh yang memang sudah terlahir seksi, tak jarang penyanyi “Oops I Did It Again” ini sengaja memamerkan tubuhnya di depan awak media. Foto pertama adalah dirinya saat sedang bersantai, sedangkan foto kedua adalah foto penampilan dirinya dalam pembuatan video klip “Toxic”. Dalam video tersebut, terlihat jelas seluruh tubuh wanita seksi ini. Dan dengan percaya diri, Britney bergaya dengan cantiknya.
Iman
seksi
Walaupun belum seterkenal suaminya, David Bowie, wanita seksi ini selalu menampilkan penampilannya dengan percaya diri. Iman jelas sadar jika dia menjadi jepretan wartawan karena bajunya yang transparan itu.
Sebagai seorang publik figur, para selebriti tersebut memang selalu menjadi kejaran paparazi, hal itu pula yang mereka manfaatkan untuk menarik perhatian dengan tampil seksi, yang tidak jarang menuai kontroversi.

Category:

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

0 komentar

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.