Ramalan Cinta Berdasarkan Golongan Darah

Justang Zealotous | 01.11 | 1 komentar

Ramalan Cinta Menurut Golongan Darah - Apakah benar bisa melihat sifat dari golongan darah? Seperti yg kita tau, Golongan Darah sering dipakai untuk urusan kesehatan atau transfusi darah. Tapi ada penelitian kalo karakter dan sifat seseorang bisa dibawa dari perbedaan golongan darah loh.

Ramalan Cinta Berdasarkan Golongan Darah

Nah, buat pada cewek alias wanita yang pengen tau bagaimana karakter cowok berdasarkan golongan darah. Silahkan baca sendiri aja yah.

* Cowok Golongan Darah A
Cowok bergolongan darah A akan memanjakan pasangannya dengan baik, dia tau apa yg disukai dan diharapkan para cewek. Cowok bergolongan darah A selalu mengedepankan kesempurnaan, begitu juga saat dia berpacaran bahkan setelah menikah. Cowok ini akan mencintai istrinya dan berusaha sekuat tenaga memberikan apapun yg diinginkan sang istri. Dia sangat bertanggung jawab, akan menjadi suami dan ayah yg baik.
Karena Cowok bergolongan darah A adalah tipe pengejar kesempurnaan, dia berharap agar istrinya mampu menjadi istri sekaligus ibu yg baik, termasuk mampu mengatur rumah dengan baik, memasak yg enak dll. Kadang Cowok bergolongan darah A sering mengatur ini dan itu, selalu bersikap bossy. Kadang dia egois karena semua keinginannya harus terpenuhi tanpa melihat situasi.

* Cowok Golongan Darah B
Kalo pasangan kamu bergolongan darah B, dia adalah Cowok yg angin-anginan. Seringkali dia akan mengerjakan sesuatu atau memanjakan kamu hanya pada saat moodnya lagi baik. Cowok bergolongan darah B sering membuat pasangannya bingung dan kesal karena gak bisa ditebak maunya. Dia bisa aja mengatakan akan ngajak kamu makan malam, tapi mendadak membatalkannya karena ada tayangan TV yg ingin ditonton.
Cowok bergolongan darah B sering lebih mementingkan apa yg dia suka atau hobinya dibandingkan memperhatikan istri dan keluarganya. Tapi jangan khawatir, walaupun sering angin-anginan dan kurang bertanggung jawab, Cowok bergolongan darah B akan memberikan perhatian pada pasangannya. Cowok bergolongan darah B juga cemburuan dan kesal kalo dicuekin pasangannya.

* Cowok Golongan Darah AB
Berbahagialah kamu kalo punya pasangan bergolongan darah AB. Cowok bergolongan darah ini akan menjaga pasangannya dan mencurahkan banyak perhatian. Dia biasanya selalu punya inisiatif untuk menghubungi kamu dulu dan gak bisa jauh dari kamu. Cowok ini sangat menghargai privacy kamu, kalo kamu curhat, dia adalah pendengar yg baik. Tapi kalo kamu keberatan menceritakan beberapa hal, dia bisa menerima.
Sebaliknya, Cowok bergolongan darah AB ingin agar pasangannya memberi perhatian dan membiarkan mereka sendiri kalo ada masalah. Sering memerlukan waktu untuk dirinya sendiri, dan gak suka diganggu.
Satu hal lagi, setelah menikah dengannya, Cowok golongan darah AB sering menyimpan rapat masalah dan rahasianya sendirian.

* Cowok Golongan Darah O
Kamu yg lagi bersama Cowok golongan darah O akan merasakan manisnya masa-masa PDKT atau pacaran. Cowok ini akan bikin hati kamu berbunga-bunga dengan segala hal romantis yg diberikan. Dia juga sangat perhatian sama kamu dan jadi orang yg bikin hari kamu sangat membahagiakan. Tapi kamu harus bersiap dengan perubahan sikapnya setelah melewati pernikahan.
Cowok bergolongan darah O akan berubah sangat banyak setelah memasuki masa menjadi suami kamu. Dia akan menjadi sosok yg gak banyak melibatkan kamu dalam beberapa urusan. Dia akan ngajak kamu berdiskusi untuk hal-hal yg penting, di luar itu, dia akan menganggap kamu udah mengerti. Perubahan sikap ini bukan berarti dia gak mencintai kamu, karena sebenarnya dia adalah suami dan ayah yg baik. Hargai semua hal yg udah dia kerjakan, kalo gak, dia gak akan memberi respek sama kamu.

Seperti itulah kira-kira ramalan sifat dan asmara berdasarkan golongan darah yang bisa kamu ketahui. Mungkin ada yang cocok dengan sifat dan karakter pasangan kamu? Hanya sebuah penelitian dan ramalan aja.


Sumber: http://widyadarablog.blogspot.com/2012/12/ramalan-cinta-menurut-golongan-darah.html

Category:

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

Comments
1 Comments

1 komentar:

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.