10 Fakta Menarik Super Junior Jelang Super Show 5 Jakarta

Justang Zealotous | 02.22 | 0 komentar

10 Fakta Menarik Super Junior Jelang Super Show 5 Jakarta
Super Junior menggelar konser Super Show 5 di Jakarta selama dua hari, 1-2 Juni 2013. Sebelum konser ini berbagai fakta menarik mengenai Super Show 5 bermunculan Sebut saja video greeting dari Super Junior yang menyebut ELF Indonesia dengan sebutan "Unyu dan Cantik".
Ada juga fakta bahwa Henry bakal segera didebutkan sebagai artis solo Lalu fakta apa lagi yang menarik untuk disimak sebelum konser ini? Yuk intip berikut 10 Fakta Menarik Super Junior Jelang Super Show 5 Jakarta dikutip dari kapanlagi

1. Henry Debut Solo
Member Super Junior M, Henry menjadi anggota pertama Super Junior yang didebutkan secara solo. Henry bakal meluncurkan mini album berjudul Trap pada tanggal 7 Juni. Dalam teaser yang dirilis kemarin, Jumat  Henry menggandeng Kyuhyun dan Taemin di Music Videonya.

2. Tanpa Yesung, Heechul dan Leeteuk
Satu persatu setiap tahun member Super Junior harus menjalani kewajiban militer mereka. Kini tiga member SuJu yaitu Heechul, Yesung dan Leeteuk masih berada di militer sehingga tidak bisa ikut dalam konser Super Show 5 ini.

3. Super Show Pertama Kangin di Indonesia
Kangin memang sudah keluar dari wajib militer sejak bulan April 2012. Meski demikian ini adalah Super Show pertama yang diikuti Kangin di Indonesia. Sebelumnya Kangin pernah ikut ke Indonesia dalam konser SM TOwN dan juga Music Bank.

4. Tweet Siwon Tentang Indonesia
Siwon sempat menulis tweet sebelum berangkat ke Indonesia Keluarga Indonesia yang aku cintai. Kami bakal datang besok untuk bertemu kalian. Aku tak sabar bertemu semuanya… :^) Sampai jumpa besok Indonesia-ku. Dengan pemegang jari! :^)," tulis Siwon.

5. Project Fans
Salah satu yang menarik dari penggemar Korea adalah kekompakan fansnya. Seperti dalam konser kali ini banyak fans yang membuat hand banner yang didesain secara khusus dan disebut project Marry You.

6. Agnes Juga Antusias
Agnes Monica dikenal cukup dekat dengan salah satu member Super Junior, Choi Siwon. Mereka beberapa kali saling mention melalui twitter, dan diketahui pernah saling menggunakan direct message Begitu juga dalam Super Show 5 kali ini, Agnes menunjukkan dukungan pada sahabatnya tersebut dengan menulis, 'Have a great rehearsal @siwon407 !! :

7. Kyuhyun di Pesawat
Sama seperti penumpang lain, member Super Junior kerap membunuh kebosanan selama perjalanan dengan musik Hello, ini penumpang Cho Kyuhyun. sebentar lagi, di siang hari, 'Love Dust' aku bernyanyi untuk project Hwang SungJae Project Super Hero akan dirilis!! aku mendengarkannya sekarang! kk aku mendengarkannya di perjalanan menuju Jakarta ^^," tulis Kyuhyun.

8. Super Show di Amerika Latin
Korean wave ternyata juga menembus Amerika Latin. Untuk pertama kalinya Super Show 5 digelar di 4 negara Amerika Latin yaitu Brazil, Argentina, Chili dan Peru.

9. Kunjungi Panti Asuhan
Salah seorang member Super Junior yaitu Choi Siwon disebut bakal pulang lebih akhir dari Indonesia. Pria tersebut dijadwalkan mengunjungi panti asuhan di Jakarta pada tanggal 3 Juni.


10. Sebut Elf Indonesia Unyu
Tiga member Super Junior yaitu Kangin, Kyuhyun, dan Eunhyuk sempat membuat video yang menarik perhatian. Mereka menyebut ELF Indonesia sebagai unyu dan cantik. 

Category:

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

0 komentar

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.