5 Penyakit yang Muncul Akibat Stres

Justang Zealotous | 22.58 | 1 komentar

5 Penyakit yang Muncul Akibat Stres
Sobat Pernah mengalami stress..???pastinya sobat pernah,karena semua orang di dunia ini rata-rata  pernah mengalamai stress,baik itu stres ringan ataupun stres berat. Akan tetapi Terlalu sering mengalami stres juga tidak baik untuk kesehatan psikologis/mental dan kesehatan fisik.
sebab akan menimbulkan berbagai macam penyakit yang akan menggangu aktifitas Sobat agar, Oke sob berikut adalah beberapa 5 Penyakit Yang Muncul Akibat Stres yang perlu sobat ketahui.chek kidot
1. Depresi

Stres berkepanjangan akan menimbulkan depresi. Kurang tidur juga biasanya muncul jika terlalu sering stres dan berujung pada depresi pada sebagian orang.nah kalo depresi sobat terus berlanjut akan mengalami kegilaan.ihhhh
2. Menurunnya sistem imun tubuh

Stres berkepanjangan akan dapat  mencegah sistem imun bekerja dengan baik. Akibatnya, Anda pasti akan mudah terserang berbagai macam penyakit. Baik dalam jangka pendek maupun panjang.
3. Sakit kepala dan migrain.

Ketika stres, kondisi tubuh akan menegang. Kadar hormon cortisol pun meningkat demi mengontrol kondisi tersebut. Sakit kepala dan migrain akhirnya muncul.
4. Masalah pencernaan.

Produksi hormon stres yang meningkat pun mampu merusak lapisan lambung dan sistem pencernaan. Selain itu, makan berlebihan juga sering dikaitkan dengan gejala stres.
5. Insomnia.

Kurang tidur jelas berbahaya bagi kesehatan. Kurang tidur sendiri sebenarnya adalah tanda dari stres. Ketika Anda merasa cemas, Anda pasti akan mengalami insomnia atau susah tidur.
Nah agar tidak stres dan terhindar dari penyakit yang ditimbulkan dari stres alangkah baiknya Sobat meluangkan waktu untuk liburan,jalan-jalan sama keluarga agar stres yang Sobat alami dapat berkurang. Nah itulah tadi Penyakit Yang Muncul Akibat Stres,semoga bermanfaat…

Category:

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

Comments
1 Comments

1 komentar:

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.