Inilah 10 Keuntungan Menjadi Jomblo

Justang Zealotous | 00.04 | 1 komentar

keuntungan jomblo
Jomblo itu tidak selamanya galao, menjadi jomblo pun ada 2 alasan, kemungkinan karena memang niat atau karena gak laku hehehee tapi apapun alasannya, menjadi jomblo memiliki keuntungan tersendiri, apa saja itu? yuk kita lihat sama-sama di bawah ini.

Bebas Bertemu Teman
Kalau banyak dari teman Kamu yang mengeluh lantaran jarang bertemu sejak Kamu mempunyai kekasih, kayaknya ada yang salah dengan hubungan Kamu dan si dia. Teman apalagi sahabat adalah orang terdekat yang setiap saat membantu. Bila Kamu tak punya pacar alias lajang, Kamu bebas bertemu dengan teman-teman dekat Kamu.

Mudah Menjalin Hubungan Baru
Banyak lajang yang merasa sedih dan putus asa, belum dapat pasangan sampai saat ini. Ladies, jadi lajang bukan berarti Kamu sendirian atau kesepian. Kamu punya banyak waktu untuk bertemu dengan orang baru, dan menjalin pertemanan dengan siapa pun tanpa dicemburui siapa pun.

Memikirkan Diri Sendiri
Ngaku deh, yang sudah punya pasangan, kepala Kamu tentu terbagi untuk memikirkan kepentingan si dia dan diri sendiri. Bahkan seringkali, Kamu terpaksa mengorbankan waktu pribadi untuk dia. Bandingkan menjadi lajang, Kamu punya banyak waktu memikirkan diri sendiri.

Menjadi Lebih Sehat
Kalau punya pasangan suka begadang, paling tidak Kamu mesti menemani si dia jalan, minimal menerima teleponnya selarut apa pun. Hal itu tidak akan terjadi kalau Kamu lajang, bisa tidur lebih awal. Imbasnya, Kamu lebih sehat.

Jauh Dari Stres
Ada seorang teman yang selalu curhat soal kebiasaan buruk pasangannya dan sikap keluarganya yang belum bisa menerima dirinya sepenuhnya. Akibatnya, konsentrasi si cewek terganggu dan mudah stres. Bila Kamu lajang, hal itu tidak terjadi. Dengan catatan, Kamu menerima dan enjoy dengan status lajang Kamu, kalau tidak, tetap saja Kamu stres, ya kan?

Jauh Dari Sakit Hati
Berapa banyak lelaki bisa setia? Hm, seperti menemukan jarum di tumpukan jerami. Itu risiko yang harus Kamu tanggung kalau punya pasangan. Sebaliknya, saat Kamu melajang, pertarungan terberat yang perlu dihadapi adalah kesendirian, dan bisa ditanggulangi jika Kamu punya banyak teman.

Jadi Lajang Itu Murah
Tak perlu menyiapkan dana untuk dua orang kalau Kamu pergi ke mana-mana. Memang, kalau pacaran, ada pasangan yang membayari makanan. Tetapi, berapa banyak, sih? Kadang, Kamu pun harus membayar diri sendiri juga, atau kalau pasangannya matre, Kamu yang kena. Jadi lajang, lebih murah, karena hanya harus bayar untuk 1 orang saja.

Banyak Waktu untuk Keluarga
Biasanya kalau punya pasangan, waktu Kamu lebih banyak dihabiskan bersama si dia. Keluarga sering dijadikan urutan ke sekian. Nah, kalau lajang, Kamu punya banyak waktu untuk keluarga.

Leluasa Mewujudkan Rencana Sendiri
Seorang teman mendapat beasiswa ke luar negeri. Tetapi karena mau menikah, pendapat calon suaminya mesti ia dengarkan sehubungan dengan rencananya. Sialnya, calon suaminya tak mau ditinggal setelah menikah. Maka bimbanglah ia, memilh meneruskan kuliah atau menuruti permintaan calon suaminya. Kalau Kamu jadi lajang, Kamu bebas mewujudkan rencana dan impian Kamu.

Bisa Berkencan dengan Siapa Saja
Dengan status lajang, Kamu bisa berkencan dengan siapa saja. Mau menonton dengan si A, makan malam dengan si B, jalan-jalan bersama si C, tak ada yang melarang. Sambil, tentu saja, kalau masih berniat dapat pasangan, leluasa memilih mana yang pas jadi pendamping Kamu.

Fokus Pada Karier
Mau bekerja akhir pekan, atau lembur, atau ditugaskan ke mana saja, demi meningkatkan karier, Kamu tak perlu minta izin, kecuali kepada orangtua. Tanpa pasangan, Kamu bisa memutuskan sendiri langkah terbaik untuk meniti karier.

Bebas Melakukan Kesenangan dan Hobi
Bayangkan bila hobi Kamu travelling, sementara pasangan Kamu tidak suka. Atau hobi Kamu shopping, sementara si dia gemar menabung. Banyak pula perempuan yang suka hangout, sementara pasangannya sukanya berdiam diri di rumah. Bila Kamu lajang, Kamu bebas melakukan hobi Kamu.

Bebas Berpakaian ala Kamu
Banyak pasangan suka mengatur bahkan mengatur penampilan Kamu. Syukur-syukur kalau pilihannya cocok dengan Kamu. Kalau tidak, Kamu tidak menjadi diri sendiri. Tetapi saat Kamu melajang, bebas mengenakan busana apa pun yang Kamu sukai. Asal pede, tak ada yang berani mengkritik atau berusaha mengubah Kamu.

Tak Ada Wajib Lapor
Berapa kali Kamu harus menelepon si dia mengatakan Kamu ada di mana, sedang apa, dan apa yang akan Kamu lakukan? Itu konsekuensi menjadi pasangan seseorang. Tetapi kalau Kamu melajang, Kamu bebas melakukan apa yang Kamu suka. Yang perlu Kamu lakukan adalah bertanggung jawab pada diri sendiri.


Sumber: http://veromons.blogspot.com/2012/01/10-keuntungan-menjadi-jomblo.html

Category:

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

Comments
1 Comments

1 komentar:

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.