Inilah Arti dari Tangisan Pria

Justang Zealotous | 23.41 | 1 komentar

Inilah Arti dari Tangisan Pria
Kita semua tahu, jika pria adalah makhluk yang dianggap kuat dibandingkan wanita. Dan wanita dianggap lebih lemah daripada pria. Namun ternyata dan kenyataannya, jika kita melihat fungsi wanita bagi Pria, tentu saja wanitalah yang menjadi sumber kekuatan untuk kekasihnya. Wanita disini bisa jadi Ibunda, kekasih, ataupun saudara serta sahabat.

Masing-masing mempunyai peran yang dapat menguatkan sang pria, walaupun kadang ketika wanita yang sedih, sang pria harus menghiburnya. Satu hal yang belum diketahui, jika wanita itu kuat bukan karena dihibur, melainkan karena dirinya sendiri yang mampu mengatasi kegalauan dan kegundahan hatinya, hanya sedikit persen saja pengaruh dari luar.
Sedangkan jika pria sedih dan sakit, satu-satunya yang dapat mengobati duka laranya adalah wanitanya. Itulah sebabnya, dalam pandangan hidup ini, kadang kita hanya menilai sebatas pada luarnya, belum memasuki jauh kedalam.
Apa yang terjadi jika pria menangis? Apa arti dari tangisan sang pria? Pria yang dikenal dengan kegagahannya, ketidak-cengengannya, ternyata mau tidak mau harus diakui, jika pria juga bisa menangis, pria juga bisa bersedih, dan sungguh benar, jika air mata pria lebih jujur daripada wanita. Mengapa lebih jujur?

Air mata yang ada pada wanita, biasanya digunakan sebagai senjata, kadang dibuat untuk menutupi kebohongan, kadang dibuat untuk mempengaruhi prianya agar lebih mengalah, dan kadang agar bisa dipenuhi permintaannya hanya dengan sebuah tangisan. Tetapi jika pria menangis, itu adalah kejujurannya, itu adalah sebuah sinyal jika hatinya benar-benar sedih.

Sayangnya, air mata pria selalu tersembunyi, ia akan terlihat tetap tersenyum dihadapan wanitanya, walaupun wanitanya menyakitinya. Penulis tidak membela seorang pria, namun pada kenyataannya, ketika wanita diperlakukan salah oleh pria, itu akan menjadikan pikiran yang sangat berat bagi pria. Sang pria tidak akan tenang sebelum wanitanya benar-benar tersenyum kembali, tetapi sebaliknya, jika wanita bersalah kepada pria, wanita sering malu untuk mengakuinya, dan lebih memilih untuk diam sampai prianya yang meminta maaf terlebih dahulu. Ini fakta bagi sebagian besar orang yang mengalaminya. :)
Pria sebagai pelindung, sekuat apapun dan segagah apapun dan seberani apapun, hanya bisa ditaklukkan oleh wanita yang dicintainya. Oleh karena itu, bagi wanita, pria juga memiliki hati, walalupun dia kuat, dia tetap memiliki perasaan yang bisa sakit seperti hatimu. Jagalah perasaannya, akui jika salah ketika memang wanita bersalah. Pria lebih suka dengan kelembutan wanita, marahnya, bencinya hanya reda ketika wanitanya memberikan senyuman dan kasih sayang dihadapannya.
Tetapi sulit sekali untuk menghibur wanita, walaupun sudah tersenyum, pria tetap bersalah. Apa benar sifat wanita seperti itu, yang jelas, wanita yang baik adalah penyejuk hati prianya, dan pria yang baik, adalah pelindung wanitanya. Semoga hubungan Anda harmonis. :)

Sumber: http://www.mencintaisederhana.com/2013/03/arti-dari-tangisan-pria.html

Category:

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. Makasih gan infonya,,menarij untuk di simak dan saya tidak segan berkunjung ke blog anda

    BalasHapus

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.