Sifat-sifat Wanita yang Paling Dibenci Pria

Justang Zealotous | 17.58 | 1 komentar

sifat wanita dibenci priaWanita diciptakan untuk menjadi pendamping bagi pria. Allah menciptakan rasa ketertarikan di antara keduanya, untuk melaksanakan kehendak-Nya. Banyak sifat perempuan yang bertolak belakang dengan pria, walaupun tidak semuanya. Ada sifat-sifat yang memang sangat diinginkan oleh pria ada pada wanita, terutama wanita yang dicintainya. Namun, bagi sebagian pria, ada beberapa sifat buruk perempuan yang sangat mengganggu mereka. Jadi buat sobat perempuan, hindari sifat berikut agar tidak dicap sebagai perempuan yang menyebalkan. Seperti yang dikutip dari situs geniusbeauty. Inilah sifat-sifat wanita yang paling dibenci pria :


1. Pribadi yang suka menyuruh
Pria tidak menyukai seorang perempuan yang memiliki kebiasaan menyuruh orang lain. Sifat tersebut dianggap tidak mandiri dan kurang bekerja keras.

2. Selalu terlihat tidak bersemangat
Perempuan yang selalu murung dan kurang bersemangat merupakan pribadi yang kurang disukai pria. Perempuan haruslah selalu bersemangat meskipun masalah menimpa.

3. Terlalu cuek
Pria juga akan membenci seorang perempuan yang terlalu cuek mengenai sikap yang dimiliki. Bersikaplah tetap dalam batasan yang wajar.

4. Selalu menuntut
Percayalah Anda akan ditinggalkan begitu pria mengetahui bahwa Anda merupakan pribadi yang banyak menuntut dalam hal yang berlebihan.

5. Selalu merengek untuk dinikahi
Bersikaplah wajar dan jangan terlalu menuntut, terlebih soal pernikahan. Pria akan bosan dengan ajakan Anda untuk menikah.

Sumber: http://www.metrotvnews.com/lifestyle/read/2013/03/11/917/137537/-Lima-Sifat-Perempuan-yang-Dibenci-Pria

Category:

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. Makasih gan infonya,,menarij untuk di simak dan saya tidak segan berkunjung ke blog anda

    BalasHapus

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.