Siwon dan Agnes Monica Syuting Bareng

Justang Zealotous | 23.51 | 0 komentar

Siwon dan Agnes Monica Syuting Bareng
Setelah menggelar konser Super Show 5 di Hall Mata Elang Ancol, para personel Super Junior tidak langsung balik ke kampung halamannya. Mereka berencana tetap melakukan kegiatan di Jakarta. Salah satunya, Choi Siwon.

Pria kelahiran Seoul, 10 Februari 1987 ini menyatakan akan mengunjungi sebuah tempat di Jakarta. "Saya akan pergi ke Pacific Place Sudirman, SCBD, sekitar pukul setengah dua siang hari ini," kicau Siwon melalui akun jejaring sosial Twitternya Senin, 3 Juni 2013, pagi ini.

Kabarnya, Siwon juga akan syuting iklan Line dengan Agnes Monica. Demikian pernyataan Line Indonesia melalui Twitter pada 16 Mei 2013 silam. "Pihak Naver LINE sudah 90% akan mengundang Agnes Monica dan Siwon Choi untuk membintangi iklan LINE Indonesia, waiting LINErs," bunyi tweet tersebut.

Sudah bukan menjadi rahasia umum bahwa Agnes dan Siwon dekat satu sama lain. Keduanya sering berbalas tweet. Sebelumnya pada 31 Mei 2013, Agnes berkicau di akun Twitternya untuk menyemangati Siwon. "Have a great rehearsal @siwon407!!:)"

Pada saat Siwon berulang tahun 8 April 2013, Agnes juga mengucapkan selamat ulang tahun. "Happy birthday Siwon, you're special and really blessed. Keep being a blessing for everyone". kemudian Siwon juga membalas tweet Agnes, "Thank you Agnes. You are always wonderful," balasnya

Sumber: http://www.tempo.co/read/news/2013/06/03/219485302/Siwon-Agnes-Monica-Syuting-Bareng

Category:

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

0 komentar

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.