Super Junior Super Show 5 Usai, Siwon Tak Ingin Pulang

Justang Zealotous | 02.04 | 0 komentar

Super Junior Super Show 5Konser boyband asal Korea, Super Junior di Jakarta pada tanggal 1 dan 2 Juni 2013 kemarin bertajuk, ‘Super Junior Super Show 5′ telah berakhir. Namun siapa sangka jika salah satu personelnya, Siwon Suju tak mau pulang!
Siwon sepertinya sangat mencintai Indonesia. Terbukti ketika teman – temannya yang lain memutuskan untuk kembali ke Korea pada Minggu malam, Siwon malah memilih untuk tidak ikut dan tetap tinggal di Jakarta. Bahkan, di akun Twitter pribadinya, @siwon407, Siwon mengumumkan jika dirinya akan hadir di Pasific Place siang ini. Benarkah?

Postingan Siwon ini tentu saja mengejutkan para ELF tanah air. Dan kontan saja, sebanyak 15 ribu lebih follower Siwon me – retweet postingannya ini. Karena berita yang sudah menyebar sangat cepat, banyak fans yang saat ini tengah berjajar dan memadati Pasific Place hanya untuk bisa bertemu dengan Siwon.

Tak hanya ratusan, fans Siwon yang datang saat ini diperkirakan telah mencapai empat ribu orang. Mereka yang umumnya adalah kaum hawa berdesak – desakan di depan sebuah lift. Konon, kata seorang petugas, Siwon akan keluar dari lift tersebut karena akan makan siang di sebuah restoran Korea yang letaknya tepat di depan lift.
Fans yang masih ingin bertemu dengan Siwon pun telah menanti di Pasific Place mulai dari jam 10 pagi. Mereka seperti tak ingin melewatkan sedetikpun momen berharga tersebut. Namun sampai berita ini diturunkan, belum ada tanda – tanda Siwon datang.
Wah, Siwon mau makan siang dengan siapa ya?

Sumber: http://sidomi.com/190793/super-junior-super-show-5-jakarta-usai-siwon-tak-mau-pulang/

Category: ,

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

0 komentar

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.