Tips Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

Justang Zealotous | 01.25 | 0 komentar

Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara AlamiKamu punya masalah dengan perut buncit ? mungkin sebagian besar pria dan wanita di dunia mengalami yang namanya perut buncit. Tentu saja ini menjadi masalah yang sangat serius pada saat memakai baju dan terlihat tidak bagus karena perut membelendung.

Kebanyakan perut buncit dialami oleh kaum pria,dan ini bukan hanya terjadi di Indonesia tetapi diseluruh dunia.Perut buncit biasanya disebabkan oleh pola hidup yang kurang teratur,jarang berolah raga,asupan gizi yang kurang memadai.



Banyak macam cara yang ada tapi susah untuk dilakukan ? mungkin tips mengecilkan perut berikut ini adalah salah satu cara yang sangat mudah untuk kamu lakukan dan tentu saja aman untuk kesehatan.

Tips Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

Olahraga

Cara ini memang terdengar klise, tapi ini sudah jadi hal yang wajib ya guys... tidak bisa dipungkiri usaha sebesar apapun tanpa olahraga hasilnya tentu akan sia-sia. Kuncinya adalah konsisten dan pemilihan olahraga yang tepat. Lakukan sit-up 20-30 kali dan peregangan di daerah perut pagi hari dan sebelum tidur dapat mengecilkan perut .karena seluruh tubuh kita berproses lebih maksimal ketika tubuh kita rileks saat tidur, makanan yang kamu konsumsi pun akan menjadi energi dan bukan malah menjadi lemak nantinya.

Serat

Perut buncit juga diakibatkan oleh pencernaan yang tidak lancar? Nah... Serat juga bisa menjadi solosi untuk kalian yang ingin perut ramping! Jumlah serat yang mencukupi terutama serat terlarut bisa membantu melancarkan pencernaan dan mengurangi lemak di dalam tubuh kita dan pastinya tidak menumpuk diperut. Sumber serat larut bisa kamu dapatkan dari kacang-kacangan, buah-buahan, sayuran, telur, protein kedelai dan daging tanpa lemak.

Buah dan Sayur

Konsumsi buah dan sayur selain baik untuk tubuh baik juga untuk si perut buncit, Buah buahan mengandung berbagai macam vitamin yang bisa membantu pencernaan kamu, selain memperbaiki pencernaan buah dapat menjadi alternatif penunda lapar, terutama dimalam hari.

Air Putih

Selain dianjurkan untuk minum minimal 8 gelas sehari demi menetralisir racun dalam tubuh, air juga menjadi alternatif baik untuk kamu yang suka nyemil, terutama dimalam hari. Dengan meminum 1-2 gelas air putih akan memperbaiki metabolisme serta pencernaan kita saat tidur.

Pola Hidup Sehat

Hal terpenting dari semua ini pastinya pola hidup sehat, hindari makanan berlemak tinggi, luangkan waktu untuk berolah raga, tidak mengkonsumsi alkohol, begadang ataupun merokok, dari beberapa tahapan diatas akan sangat terbantu dengan pola hidup kamu yang sehat.

Jenis Olahraga Mengecilkan Perut

1. Bermain Hula Hoop.
Bemain hula hoop selama kurang lebih 10 menit sambil berjalan ternyata bisa membakar 100 kalori. Kamu bisa melakukan olahraga ini secara rutin agar hasil yang ddidapat lebih maksimal.

2. Lompat Tali.
Olahraga lompat tali yang dilakukan selama satu jam ternyata dapat membakar 730 kalori dalam tubuh. Bagi kamu yang masih pemula, kamu cukup melakukan olahraga lompat tali ini selama kurang lebih 15 menit saja, untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu bisa menambah interval waktu, misal saja kamu bisa melakukannya 20 menit.

3. Berlari.
Olahraga berlari selama 30 menit ternyata dapat membakar kalori sebanyak 374. kamu bisa melakukan olahraga ini ruti setiap harinya untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Namun kamu juga tidak perlu memaksakan diri, seandainya kamu merasa lelah maka istirahatlah.

Semua Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami diatas akan terasa jika kamu konsisten untuk melakukannya,semoga ini membantu kamu semua untuk mendapatkan perut yang kamu idam-idamkan.

Sumber: http://www.sisiremaja.com/2013/05/tips-cara-mengecilkan-perut-buncit-cepat-alami.html

Category:

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

0 komentar

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.