Tentara Korea Selatan Berbondong-bondong Masuk Islam

Justang Zealotous | 20.42 | 0 komentar

tentara korea masuk islamSebanyak 38 tentara Korea Selatan secara spontan berikrar masuk Islam. Ke-38 tentara Korsel itu, satu orang di antaranya seorang komandan bernama kapten San Jin Gu sedangkan 37 orang lainnya prajurit. Kapten San adalah salah satu komandan Brigade 11 SF, pasukan perdamaian PBB dari Korea Selatan yang ditugaskan di Irak. Mereka bertugas di wilayah Irbil, Irak Utara.

Saat bertugas di wilayah tersebut, kapten San Jin-Gu sering mengamati orang-orang Islam shalat berjamaah di masjid. Markas pasukannya memang berada dekat sebuah masjid.
Ia mengamati dan tertegun dengan gerakan-gerakan shalat.

Karena dihinggapi rasa penasaran, ia mencoba menirukan seluruh gerakan shalat dan dipraktikan di kamarnya sendirian.

Pada saat mempraktikan itu sang kapten merasakan ketenangan dan perasaan damai di dalam hatinya.

Itulah sebabnya, gerakan-gerakan shalat itupun kemudian ia jadikan program meditasi di pasukan yang ia pimpin (disamping Yoga).
Dan ternyata setelah mempraktikan gerakan-gerakan shalat itu, sebagian besar prajurit merasakan hal yang sama. Mereka juga merasa lebih tenang dan damai. Sejak saat itu kapten San berinisiatif mempelajari Islam untuk mengenalnya lebih mendalam lagi. Sehingga akhirnya ia memutuskan untuk memeluk Islam.

Ketika niatnya hendak memeluk Islam disampaikan kepada anak-buahnya, ia berkata : "Aku telah menemukan cahaya kehidupan yang sesungguhnya. Aku ingin berada dalam cahaya itu, dan cahaya itu adalah Islam".

Tanpa ia duga, secara spontan ke-37 prajurit yang ia pimpin mengangkat tangan mereka, sebagai tanda ikut bersama komandannya untuk juga memeluk Islam.

Sumber: http://pulsk.com/192529/TENTARA-KOREA-BERBONDONGBONDONG-MASUK-ISLAM.html

Category:

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

0 komentar

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.