Tips Mengatasi Gugup Ketika Kencan Pertama

Justang Zealotous | 02.10 | 0 komentar

tips kenca pertama Bagi sebagian orang pasti pernah mengalami peristiwa gugup. Terlebih, jika berhadapan dengan perempuan yang baru pertama kali dikenal. Perasaan gugup tak dipungkiri dapat membuat perempuan yang ada dihadapan seperti menakutkan. Padahal, belum tentu perempuan yang ada di hadapan itu menakutkan dan akan memakan Anda.
Nah, berikut ini adalah beberapa tips dan trik untuk mengatasi gugup ketika berhadapan dengan seorang perempuan. Semoga dengan tips dan trik yang sederhana ini bisa membuat hubungan Anda dengan gadis impian bisa terjalin lebih erat dan akrab. Selamat mencoba…
Hindari Kecemasan
Jauhkan pikiran Anda dari kenyataan bahwa Anda tidak tahu apa yang akan terjadi pada hubungan Anda. Perhatikan apa yang Anda pelajari dari kencan Anda, dan memungkinkan hubungan untuk berkembang secara perlahan.
Gunakan Kekuatan Senyum dan Kebahagiaan
Ingat betapa kuatnya senyum. Selain itu gunakan kontak mata Anda dan mengajukan pertanyaan untuk menjaga percakapan tetap mengalir. Pikirkan tentang apa yang menarik minat Anda tentang perempuan idolanya, dan tunjukkan minat dalam pendapat, pengalaman dan kegiatannya. Saling melengkapi bila memungkinkan, dan menanggapi secara cerdas terhadap apa pun yang dikatakan kepada Anda.
Bersenang-senanglah
Buat pertemuan itu tetap santai, dan milikilah waktu yang baik dengan teman Anda. Jika Anda tetap fokus dan tetap menjaga pertemuan agar menyenangkan, bersenang-senang, dan tidak mengharapkan sesuatu yang terlalu jauh dari hubungan Anda.
Buatlah Percakapan menjadi satu hal yang Menarik
Anda dapat berbicara tentang apa saja, termasuk kehidupan pribadi Anda, hubungan masa lalu dan cinta secara umum. Tapi, jangan menjadi orang yang membawa topik intim pertama kali. Hati-hati dan jangan ikut campur terlalu dalam ke kehidupan pribadi teman kencan Anda yang bersifat rahasia, kecuali informasi tersebut secara sukarela dia berikan. Anda akan belajar lebih banyak tentang kencan Anda jika Anda benar-benar tertarik mendengar apa yang harus dia katakan, daripada jika Anda melakukan interogasi.
Jangan Terlalu Banyak Bicara tentang Diri Anda
Anda tetap fokus pada perbincangan yang santai itu dan jangan masuk terlalu dalam ke topik tentang diri Anda. Bagikan beberapa informasi tentang Anda kepadanya, terutama jika berkaitan dengan apa yang dia katakan, tetapi jangan biarkan diri Anda “membocorkan” terlalu banyak tentang Anda.
Ciptakan Kesan Yang Baik
Yang paling penting dari kencan adalah selain menghabiskan waktu yang berharga dengannya, adalah untuk mengenal satu sama lain lebih baik lagi. Tidak peduli seberapa dan menyenangkannya kencan Anda, mendengarkan apa yang dikatakan teman kencan Anda dan mengerti apa yang dirasakannya adalah satu hal yang wajar. Coba berikan kesan yang menyenangkan untuknya sehingga dia juga memberi kesan yang baik untuk Anda.
Jangan Pedulikan Tentang Apa Yang Dia Pikirkan
Jangan memusingkan tentang apa yang dipikirkan oleh teman kencan Anda tentang Anda. Jika Anda menghabiskan waktu Anda dan mencoba untuk melihat diri Anda dari kacamata teman kencan Anda. Anda akan kehilangan waktu untuk menikmati tentang apa yang sedang terjadi. Apa yang dipikirkan olehnya bukan urusan Anda. Hanya perlu memperhatikannya jadi Anda bisa tahu orang seperti apa dirinya.

Sumber: http://www.tnol.co.id/seks/22651-tips-hindari-gugup-saat-kencan-pertama.html

Category: ,

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

0 komentar

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.