Video Youtube Paling Kontroversial dan Menghebohkan

Justang Zealotous | 19.29 | 0 komentar

video paling kontroversial
Ada ribuan video di Youtube, tapi satu ini dinilai paling kontroversial lantaran tayangan terkenal Candid Camera sempat diberhentikan gara-gara rekaman ini.

Video memang terinspirasi dari Candid Camera. Seorang pria bersembunyi di kotak surat dan menjahili orang hendak berkirim surat. Banyak yang tergelak ketika mereka tahu sedang dikerjai, tapi tidak dengan orang terakhir. Dia malah mencabut pistol dan menembak ke dalam kotak surat.

Rekaman ini langsung merebak di situs berbagi video. Gara-gara ini pula Candid Camera dan acara sejenis tidak boleh mengudara dua bulan.

Bila Anda perhatikan, ternyata video ini iklan perusahaan Type & Magic dari Argentina (bukan Rusia seperti judul rekaman) dibuat pada Oktober 2000. Inti iklannya adalah tak semua orang suka dijahili. Jika dalam video itu terdapat foto dengan tahun lahir dan tahun meninggal, itu adalah foto palsu. Remaja itu tidak meninggal karena semua yang ada dalam video hanya rekayasa iklan belaka.

Ingin tahu hebohnya tayangan itu? Tonton videonya di sini :



Sumber: http://www.merdeka.com/dunia/video-youtube-paling-kontroversial.html

Category:

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

0 komentar

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.