Konser G-Dragon di Jakarta Digelar 2 Hari

Justang Zealotous | 00.43 | 0 komentar

Jadwal Konser G-Dragon "Big Bang"
LEADER Big Bang, G-Dragon, dijadwalkan menggelar konser di Jakarta selama dua hari.
Konser GD, begitu ia biasa disapa, pertamakali diumumkan promotor Big Daddy jelang konser Demi Lovato di Jakarta yang digelar akhir Maret lalu. Di big screen tertulis, GD konser 15 Juni di Mata Elang International Stadium (MEIS).
Awal April ini, YG Entertainment mengumumkan bahwa konser GD digelar dua hari di Jakarta. “New tour dates for #GDWORLDTOUR have just been confirmed In #Jakarta, #Indonesia.” bunyi kicauan di akun Twitter @ygent_official, Kamis (4/4). Di fanpage resmi konser dunia GD, tertulis konser GD digelar di MEIS pada 15 dan 16 Juni 2013.
Selain Indonesia, GD juga menggelar konser tunggal di China, Taiwan, Hong Kong, Malaysia, dan Singapura.

Sumber : http://www.tabloidbintang.com/asia/korea/65884-konser-g-dragon-big-bang-di-jakarta-digelar-2-hari.html

Category:

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

0 komentar

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.