Joe Taslim Bintangi Fast and Furious 6

Justang Zealotous | 19.00 | 1 komentar


Joe Taslim Bintangi Fast and Furious 6
Kesuksesan film The Raid membawa dua pemainnya ke Hollywood. Iko Uwais terlibat dalam Man of Tai Chi besutan Keanu Reeves, Joe Taslim membintangi Fast and Furious 6 dengan berperan sebagai Jah. Kamis (13/12), Joe berbagi cerita tentang keterlibatannya dalam film yang diproduseri Neal H Moritz itu.
”Ya, semua ini bisa dibilang keberuntungan sih,” ucapnya membuka pembicaraan ketika ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan.
Peraih medali emas dalam South East Judo Championship di Singapura pada 1999 itu tidak pernah menyangka bisa beradu akting dengan aktor terkenal seperti Vin Diesel, Paul Walker, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster dan Dwayne Johnson. Sebab, awalnya dia sekadar iseng mengikuti casting film garapan Justin Lin itu lewat internet.
”Saya nothing to lose saja. Jujur, saya casting lewat internet. Saya kirim video dan kirim dialog. Kalau pun nggak dapat juga nggak apa-apa. Namanya juga mencoba, kalau pun gagal menjadi pembelajaran,” ungkapnya.
Wajar jika pria kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, 23 Juni 1981 itu tidak percaya diri. Ada ribuan video yang dikirim dari berbagai penjuru dunia. Tujuannya sama, mendapat peran dalam film yang rencananya dirilis di Amerika Serikat pada 23 Mei 2013 tersebut. ”Setelah beberapa bulan, responnya (tim produksi  Fast and Furious 6) suka. Saya juga nggak percaya, mungkin nggak nih,” katanya lantas tersenyum. Belakangan Joe tahu kalau aktingnya dalam The Raid menjadi pertimbangan.
Film besutan Gareth Evans yang mempertontonkan seni bela diri khas Indonesia itu mendapat respon positif di mancanegara. ”Mereka nonton The Raid, nggak tahu bagaimana mereka lihat saya. Dan mereka lihat saya cocok (membintangi Fast and Furious 6). The Raid telah mengubah hidup saya,” ujarnya.
Meski tak banyak porsi yang didapat, dia senang karena bisa memperlihatkan kemampuan judonya, plus mengkombinasikannya dengan gerakan silat dan gulat. ”Saya bersyukur bisa berada di sana. Kesempatan besar, karena ada orang Indonesia main di situ,” tambahnya.
Dia mengaku disambut hangat Vin Diesel cs. Mereka membicarakan banyak hal termasuk kebudayaan dan keindahan alam Indonesia. Meski di awal pertemuan, rasa sungkan tak bisa dihindari Joe. ”Mereka senang saya bisa main di film itu. Saya pikir karena mereka bintang besar, jadi agak bagaimana. Tetapi ternyata semuanya baik. Paul Walker paling tertarik (membahas tentang Indonesia), karena dia sering surfing di Indonesia,” pungkasnya.

sumber:http://www.batampos.co.id/14/12/2012/joe-taslim-bintangi-fast-and-furious-6.batampos

Category:

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

Comments
1 Comments

1 komentar:

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.