5 Selebritis Indonesia yang Meninggal Akibat Kecelakaan

Justang Zealotous | 22.48 | 1 komentar

5 Selebritis Indonesia yang Meninggal Akibat Kecelakaan - 3 September 2011 istri dari Saipul Jamil meninggal dunia di Tol Purbaleunyi KM 97 dalam liburan lebaran. Kecelakaan maut tersebut sampai sekarang masih berbuntut panjang. Virginia Anggraeni dikabarkan menjadi hantu di tol cipularang tersebut.

Kecelakaan virginia anggraeni menambah daftar panjang artis indonesia yang meninggal akibat kecelakaan. Nah ini dia 5 Artis Indonesia Meninggal Akibat Kecelakaan :

1. Nike Ardilla Meninggal Akibat Kecelakaan

Nike Ardilla mengalami kecelakaan maut di Bandung, Jawa Barat pada 19 Maret 1995. Insiden yang sampai menghilangkan nyawanya itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB.

Mobil Honda Civic biru yang dikendarainya menabrak tempat sampah beton di pinggiran Jl RE Martadinata. Kejadian itu membuat luka parah pada kepala sang legenda musik pop itu.

Banyak yang berpendapat saat kecelakaan, Nike langsung tak bernyawa. Namun, tak sedikit juga Nike meninggal selama perjalanan menuju rumah sakit.

Isu negatif pun menyeruak usai insiden tersebut. Ada yang bilang, Nike mengendarai mobil dalam keadaan mabuk berat.

2. Taufik Savalas Meninggal akibat kecelakaan

Komedian Taufik Savalas juga menjadi salah satu pesohor yang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas. Kecelakaan itu terjadi di Bagelen, Purworejo, Jawa Tengah pada 11 Juli 2007.

Toyota Kijang yang membawanya dari Yogyakarta menuju Purbalingga mengalami tabrakan dengan sebuah truk. Posisi Taufik saat itu ada di belakang supir, kepalanya terjepit.

Ia juga sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa komedian bertubuh tambun itu tak tertolong.

3. Adi Firansyah Meninggal Akibat Kecelakaan

Pesinetron Adi Firansyah meninggal di Bekasi, Jawa Barat pada 23 Desember 2006 ketika umurnya menginjak 22 tahun. Ia meninggal karena kecelakaan motor yang parah.

Pemain sinetron ‘Gengsi Gede-gedean’ itu mengendarai sepeda motor. Adi tewas setelah motornya beradu dengan motor yang dikendarai Aski, seorang bocah sembilan tahun.

Adi mengalami benturan keras di dada dan kepala yang mengakibatkan luka dalam. Adi sempat dibawa ke RSU Bekasi, namun nyawanya tak tertolong.

Sedangkan Aski yang masih duduk di bangku kelas 3 Sekolah Dasar itu juga nyawanya tak terselamatkan.

4. Sophan Sophiaan Meninggal Akibat KEcelakaan

Sophan Sophiaan tewas dalam kecelakaan saat mengikuti touring Harley Davidson. Sebelum tewas, dada Sophan mengalami benturan keras.

Kecelakaan itu terjadi saat rombongan melintasi lubang di perbatasan kedua provinsi itu, Sophan Sophiaan terjatuh. Motornya terguling dan tubuhnya tertimpa motor serta membentur batu jalanan.

Sophan Sophiaan saat itu mengikuti rangkaian kegiatan mengendarai motor gede dengan tema ‘Jalur Kebangkitan’. Kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan 100 Tahun Kebangkitan Nasional.

Sophan menghembuskan nafasnya sekitar pukul 10.00 WIB di RS Sragen, Jawa Tengah, Sabtu (17/5/2008).

5. Virginia Anggraeni Meninggal Akibat Kecelakaan

Yang terbaru adalah kecelakaan maut yang menimpa istri Saipul Jamil, Virginia Anggraeni. Insiden itu terjadi di Tol Purbaleunyi KM 97, Sabtu, (3/9/2011).

Virginia seketika meninggal setelah mobil yang ditumpanginya hilang kendali sampai terguling-guling sejauh 35 meter. Ia pun sempat tergencet di dalam mobil.

Saat itu, posisi duduknya berada persis dibelakang pengemudi. Avanza merah marun itu memang dikendarai sang suami, Saipul Jamil.

Nah itu dia 5 Artis Indonesia Meninggal Akibat Kecelakaan. Semoga tidak ada lagi artis Indonesia yang meninggal akibat kecelakaan. Tapi kalau sudah takdir ya mau apa lagi.

sumber:http://palingseru.com/4793/5-selebriti-indonesia-yang-meninggal-akibat-kecelakaan

Category: ,

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

Comments
1 Comments

1 komentar:

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.