4 Artis Hollywood Keturunan Indonesia

Justang Zealotous | 20.27 | 1 komentar

Berikut adalah 4 Artis Hollywood Keturunan Indonesia:

1. Carmit Bachar

4 Artis Hollywood Keturunan Indonesia

(Mantan Anggota Grup Musik Pussycat Dolls)
Carmit Bachar adalah seorang penyanyi, penari, model dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Ia merupakan anggota grup musik Pussycat Dolls, sebelum akhirnya memutuskan untuk keluar dari grup tersebut pada Maret 2008. Dalam grup tersebut ia merupakan salah satu vokalis utama bersama Nicole Scherzinger dan Melody Thornton. Bachar lahir dan dibesarkan di dalam keluarga multi etnis. Ayahnya merupakan seorang berdarah Indonesia dan Israel, sementara ibunya merupakan seorang campuran Belanda dan Cina.

2. Kristin Laura Kreuk
4 Artis Hollywood Keturunan Indonesia

(pemeran Lana Lang di film Smallville)
Kristin Laura Kreuk, lebih dikenal dengan nama Kristin Kreuk, lahir 30 Desember 1982. Ia adalah seorang aktris dan juga model di Kanada, mulai dikenal sejak perannya dalam serial televisi remaja Kanada yang berjudul Edgemont sebagai Laurel dan menjadi populer sejak memerankan tokoh Lana Lang di serial televisi Smallville produksi Warner Bros, Amerika Serikat. dilahirkan di Kanada di kota Vancouver, British Columbia. Ayahnya bernama Peter Kreuk berdarah Belanda dan Ibunya, Deanna Che, berdarah Tionghoa-Indonesia.

3. Leila Tong Ning
4 Artis Hollywood Keturunan Indonesia

(pemeran Li Kai Xin dalam sinema The Last Princess)
Leila Tong lahir di Hong Kong tetapi ibunya Berdarah Indonesia. Leila Tong mulai berkarir saat ia berusia 8 tahun dalam film Leila yang kemudian dikontrak oleh jaringan TVB sebagai bintang anak,.

4. Laura Gemser
4 Artis Hollywood Keturunan Indonesia

(Pemeran Moira Chen dalam film Last Love Forever)
Laurette Marcia "Laura" Gemser (lahir 5 Oktober 1950, di Jawa Tengah, Indonesia) adalah seorang aktris Belanda berdarah keturunan Indonesia. Dia dikenal karena karyanya dengan sutradara Joe D'Amato dan Bruno Mattei. Gemser juga telah berperan sebagai Moira Chen, dalam film Last Love Forever (1983). Gemser meninggalkan Indonesia pada tahun 1955, pada usia empat tahun, dan pindah bersama orang tuanya ke Belanda. Ia dibesarkan di kota Utrecht Belanda. Setelah itu, ia pindah ke Italia pada tahun 1975.

sumber:http://ainuttijar.blogspot.com/2012/11/inilah-4-selebritis-hollywood-keturunan.html

Category:

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

Comments
1 Comments

1 komentar:

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.