Tingkah Kocak Bule Saat Banjir Melanda Jakarta

Justang Zealotous | 00.52 | 1 komentar

Tingkah Kocak Bule Saat Banjir Melanda Jakarta
Tingkah Kocak Bule Saat Banjir Melanda Jakarta - Sepertinya tidak semua warga ibukota merasa kesusahan menghadapi banjir besar yang melanda Jakarta. Ternyata, ada pula warga yang sangat menikmati suasana ketika banjir itu tiba.

Hal itu terlihat di Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, dua warga negara asing, yakni Tim Lehman (25) asal Jerman dan Tom Haeusler (45) dari Swiss, asyik bermain di atas perahu di jalan protokol Ibukota tersebut.

Mereka sengaja membeli perahu kecil, yang biasa dipakai untuk anak-anak, dari seorang warga dengan harga Rp 200.000. Setelah mendapatkan perahu tersebut, Tim langsung naik ke atas perahu yang berukuran kontras dengan tubujnya yang besar, sedangkan perahu yang dibeli berukuran kecil.

Tanpa canggung, dia mendayung sendiri perahu itu dengan kedua tangannya ke tengah jalan yang telah digenangi air setinggi lutut orang dewasa.

Layaknya sedang berada di pantai, Tim dan Tom sangat menikmati banjir yang melanda ibukota. Padahal, air berwarna coklat dan berbau tak sedap. Mungkin karena sudah lama tidak bertemu air yang menggenang, mereka terlihat sangat gembira. Di bawah ini adalah foto-foto saat mereka bermain dengan asik di tengah banjir Jakarta.

Tingkah Kocak Bule Saat Banjir Melanda Jakarta

sumber:http://uniqpost.com/61637/tingkah-kocak-bule-saat-banjir-melanda-jakarta/

Category:

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

Comments
1 Comments

1 komentar:

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.