Fashion Artis Indonesia Paling Glamour

Justang Zealotous | 18.15 | 2 komentar

 Berikut adalah Fashion Artis Indonesia Paling Glamour, siapa sajakah dia? lansung kita simak di bawah ini.

1. Syahrini

syahrini - Fashion Artis Indonesia Paling Glamour Artis mungil cantik dan pinter akan karya2nya ini, adalah artis cantik yang termasuk fashion Glamour. Dengan penampilannya yang sangat unik keren dan juga selalu menjadi perhatian masyarakat, Syahrini adalah sosok yang fashion nya selalu di ikuti oleh masyarakat di Indonesia dan bahkan di luar negeri ( contoh, Malaysia dan Singapore ). Syahrini selalu memadukan akan busana dan aksesoris di mulai dari perhiasan yang di pakainya hingga sepatu dan tas yang bermerk. Tentunya masyarakat menilai artis cantik ini adalah salah satu artis dengan Fashion Glamour.

2. Angle Lelga

angle lelga - Fashion Artis Indonesia Paling Glamour Masyarakat umumnya mungkin tidak asing lagi mendengar wanita ini, karena kabar mengejutkan tentang pernikahan sirih nya dengan Raja dangdut Indonesia ( Roma irama ). Setelah masalah itu selesai Angle Lelga ini mempunyai sederet masalah di public entertainment yang tentunya dengan kesibukan beliau tetap tidak pernah luput dengan gaya Galmour nya dimulai dari baju sepatu hingga tas yang di bawa beliau kesetiap acara dan kegiatannya sehari2. Angle Lelga ini sangat mementingkan sekali penampilannya yang mungkin semua orang mjenilainya dengan fashion Glamour, tapi menurut Wanita Cantik ini penampilannya itu hanyalah biasa dan mungkin itu adalah kebiasan sehari2nya dalam fashion.

3. Olla Lamran

olla ramlan - Fashion Artis Indonesia Paling Glamour
 Presenter dahsyat ini sangat mementingkan penampilannya , tidak salah jika kita menyebutnya dalam salah satu deretan artis fashion Glamour, di karenakan wanita cantik ini sangat pinter jika mempermadukan busana dengan tas dan sepatunya. Jika kita bisa banyakkan berapa banyak Olla merogoh kocek pribadinya untuk kebutuhan pribadinya ini, mungkin saja ini di nilai biasa tapi untuk masyarakat umum ini sangat luar biasa.



4. Krisdayanti

krisdayanti - Fashion Artis Indonesia Paling Glamour
Wanita satu ini yang sering di sebut sebagai mimi oleh 2 anaknya, tidak luput pula oleh penampilan nya dalam setiap kegiatan yang di jalanin nya, perpaduan antara tas sepatu hingga baju yang dia tempelkan di  badannya sangat Glamour sekali, bahkan semua yang di gunakan nya membuat kita melihat dengan focus.





5. Nikita Willy

nikita willy - Fashion Artis Indonesia Paling Glamour Gadis yang cantik satu ini dengan usia yang masih muda dia pun tidak pernah luput dari penampilan seusianya . Nikita Willy sangat pinter memilih busana dan aksesoris yang harus dia pakai, mungkin untuk usia sepantaran dia belum tentu bisa memilih dan menggunakan barang yang dia pakai, tetapi Nikita Willy sangat pintar dengan hasil kerjanya di dunia entertaiment beliau memanfaatkan semua hasilnya untuk penampilan glamour yang dia gunakan, ya mungkin kerja keras yang di lakukan sebanding dengan apa yang dia lakukan ke dirinya sendiri, benar2 pintar dan cerdas ya.. Nikita Willy di usia yang  masih muda sudah bisa melakukan apapun yang dia inginkan.

6. Catherine Wilson
 
catherine wlson - Fashion Artis Indonesia Paling GlamourModel satu ini selain cantik pintar dia juga menjadi salah satu inceran public dalam hal busana nya dan dandanan Glamour nya. Tentu masyarakat menilai model satu ini sangat pinter dalam menggunakan busana dan aksesoris yang di nilainya biasa2 saja. Catherine tidak pernah menilai fashionnya tersebut sebuah fashion yang glamour tapi menurut kaca mata rekan2 dan masyarakat yang menilainya dia termasuk fashion glamour dengan seribu macam pernak pernik dan aksesoris yang di gunakannya.



sumber:http://www.gilaartis.com/2012/09/fashion-artis-indonesia-yang-paling-glamour/

Category:

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. siip lah buat kak nikita willy,,, semoga bisa mengembangkan hasil karyanya ya...

    BalasHapus
  2. itu ya gaya fashion artis yang paling glamour, makasih infonya

    BalasHapus

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.