Video Iklan Paling Sedih yang Pernah Ada di Youtube

Justang Zealotous | 19.28 | 1 komentar

Video Iklan Paling Sedih yang Pernah Ada di Youtube
Ada banyak iklan yang pernah kita tonton dari kecil, mungkin ada ribuan, kira-kira ada berapa iklan yang bisa membuat sobat bersedih? mungkin ada beberapa tapi belum ada yang bisa membuat kita terharu sampai menangis, benar tidak? dan kali ini admin akan berbagi video iklan sedih yang ada di youtube. Video iklan yang berasal dari negara Thailand ini telah sukses membuat banyak orang terdiam sesaat dan beberapa ada yang menangis setelah mereka menontonnya.

Selain konsep ide cerita yang megang banget, para pemain dan gaya pengambilan gambarnya juga sungguh luar biasa layaknya seperti sebuah film layar lebar. Tidak seperti video iklan komersial pada umunya, selain durasi yang panjang lebih dari 3 menit, video iklan asal negara gajah putih ini juga sangat sarat akan makna yang terkandung di dalamnya sekaligus mengedukasi para penonton. Admin yakin pembuatan kumpulan video youtube yang membuat banyak orang terharu dibawah ini tidak dibuat dengan waktu yang singkat, pasti butuh waktu yang panjang. Daripada berlama-lama, yuk langsung saja kita simak video iklan paling sedih untuk ditonton berikut ini.

1. Pantene
Video iklan ini dibuat oleh perusahaan shampoo terkemuka di dunia yaitu pantene, dimana cerita ini menunjukkan bagaimana seorang cewek cantik yang selalu dipandang sebelah mata karena memiliki keterbatasan dalam berbicara alias bisu. Dalam ke putus asaan, dia menemui seorang pria tua yang bisu juga namun sangat damai menjalani hidup. Cewek cantik itu berkata "kenapa dia berbeda dengan yang lainnya?" lalu pria tua itu menjawab "Apa yang membuat kamu Sama dengan yang lainnya?" sambil melihat ke arah cewek cantik yang bersedih itu, sesaat cewek itu tidak paham, lalu pria itu meneruskan "musik", "adalah hal yang bisa dilihat" sambung pria dengan pakaian seadanya itu.

Karena musik adalah bahasa universal yang dapat dinikmati/dirasakan oleh semua manusia yang berada di planet bumi ini. Singkat cerita, cewek cantik yang memiliki keterbatasan itu tampil dalam sebuah acara dengan penuh percaya diri dan berhasil menghipnotis semua penonton yang ada disana karena terkagum atas permainan biolanya yang sungguh sangat luar biasa indah tanpa memperdulikan keterbatasan yang dimiliki oleh cewek cantik yang memiliki rambut indah tersebut. Makna yang terkandung disini adalah "Semua Orang bisa Menjadi Indah" walaupun kita memiliki keterbatasan.



2. Thai Life Insurance
Video iklan Thai Life Insurance ini menceritakan kehidupan seorang anak yang memiliki orang tua yang tidak normal, ayahnya yang bisu ini selalu menjadi cemooh teman-temannya di sekolah dan pada puncaknya yaitu cowoknya memutuskan anak perempuan cantik itu karena alasan ayahnya bisu. Karena tidak kuat dengan semuanya, akhirnya anak perempuan itu memutuskan untuk mengakhiri hidupnya tepat di hari ulang tahunnya. Singkat cerita, akhirnya ayahnya mendonorkan darah pada putrinya karena cinta. Mungkin makna yang dapat kita ambil disini adalah "Tidak ada ayah yang sempurna di dunia ini, tapi ayah selalu berusaha menjadi sempurna untuk anak-anaknya".



Sumber:http://www.apasih.com/2012/08/kumpulan-video-iklan-paling-sedih-yang.html

Category:

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. menghayati bnget tuh para pemainnya...jdi ikutan sedih dech...

    BalasHapus

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.