Mitos Bila Kita Foto Bertiga

Justang Zealotous | 19.12 | 2 komentar

Mitos Bila Kita Foto BertigaMitos Bila Kita Foto Bertiga - Menurut mitos, kilatan dari kamera akan mengambil jiwa orang yang berada di tengah jika ada 3 orang dalam sebuah foto. Dengan kata lain, jika ada 3 orang yang difoto bersama, orang yang terletak di tengah jiwanya akan diserap oleh kamera itu dan orang yang malang tersebut akan meninggal dunia lebih cepat daripada kedua orang lain Menurut TS, hal ini hanya takhayul belaka, jangan dipercaya.

Berfoto adalah hal yang sangat menyenangkan, apalagi berfoto dengan orang-orang terdekat. Namun, pernahkah Anda mendengar mitos dilarang berfoto dalam jumlah ganjil, atau berfoto bertiga yang berakibat orang yang berada di tengah atau di pinggir akan di jemput kematian?

Kepercayaan yang meluas di masyarakat ini berkembang entah darimana sumbernya dan terus melegenda hingga tertanam menjadi mitos. Dalam pandangan Islam berfoto dengan jumlah tiga tidak ada keterkaitannya karena kematian hanya urusan Allah SWT. Sebagai seorang muslim pandangan tersebut seharusnya dibuang dari pikiran.

Dalam Alquran Surah Al Baqarah ayat 170, Allah SWT berfirman ikutilah apa yang telah diturunkan Allah SWT. "Mereka menjawab, (Tidak), tetapi kami hanya mengikuti apa yang telah kami dapati dari (perbuatan) nenek moyang kami. (Apakah mereka akan mengikuti juga), walaupun nenek moyang itu tidak mengetahui suatu apapun, dan tidak mendapat petunjuk?"

Lalu bagaimana jika ada kejadian apabila ada seseorang yang foto bertiga, tidaklama kemudian salah seorang yang di foto meninggal dunia, hal tersebut terjadi bukan karena kutukan, tetapi memang jatah umur yang Allah SWT berikan telah habis.

sumber:http://pulsk.com/50970/Mitos-Bila-kita-foto-bertiga

Category:

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

Comments
2 Comments

2 komentar:

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.