5 Fakta Maut tentang Sekuel "The Raid 2: Berandal"

Justang Zealotous | 20.11 | 3 komentar

fakta the raid : berandal
Paska kesuksesan The Raid (Gareth Evans), film-film Indonesia mengalami kemajuan dalam berbagai aspek kualitas. Diakui atau tidak, mulai banyak penggiat bisnis dunia entertainment yang “gerah” dengan fenomena ini. Seolah tidak ingin kalah pamor, ada beberapa produser yang “berani” bermain budget demi memproduksi film “tandingan” The Raid, meskipun berbeda genre.
“Jangan remehkan film Indonesia,” begitulah pernyataan salah satu produser tersebut. Penulis yang memang mengamati perkembangan film Tanah Air, tersenyum setelah membaca statement itu di salah satu media cetak. Side effect The Raid memang masih terasa hingga kini.

Sekuel 'The Raid', 'Berandal' telah memulai proses syuting pada 19 Januari lalu. Bagi Anda yang penasaran melihat kelanjutan ceritanya, simak beberapa fakta menarik tentang film tersebut.

1. Julie Estelle Perankan 'Hammer Girl'

Hammer Girl adalah karakter baru yang ditambahkan sutradara Gareth Evans untuk 'Berandal'. Yang menjadi kejutan, pemeran karakter female fighter tersebut adalah Julie Estelle.

Selain memiliki kemampuan bertarung, karakter Julie juga memiliki senjata berupa palu dalam setiap aksinya. Wah, makin penasaran kan melihat aksi Julie?

2. Lingkup Cerita Lebih Besar dengan Aksi Lebih Dahsyat

Sebelum menggarap 'The Raid', Gareth memang sudah menyiapkan cerita untuk sekuelnya. Koreografi silat dan para petarung profesional juga sudah disiapkan sejak lama.

"Untuk sekuel The Raid saya ingin menampilkan kejar-kejaran mobil. Jadi kita memiliki adegan perkelahian keren di mana Anda masuk ke mobil, berjuang melawan empat orang, seperti itu ngebut sepanjang perjalanan," ujar Gareth beberapa waktu lalu.

3. Biaya Produksi Mencapai Rp 26,9 Miliar

Gareth Evans mengaku menyiapkan dana sekitar US$ 3 juta atau sekitar Rp 26,9 miliar untuk 'Berandal'. Sutradara asal Wales itu menyiapkan dana US$ 2 juta lebih besar dari 'The Raid' karena lingkup cerita yang lebih luas dari film pertama.

Selain itu, 'Berandal' juga memakai banyak bintang terkenal Tanah Air. Tio Pakusadewo akan berperan sebagai mafia sadis dengan bantuan Alex Abbad, ditambah penampilan Mathias Muchus, Arifin Putra, dan Oka Antara.

4. Yayan Ruhiyan si 'Mad Dog' Akan Kembali

Yayan Ruhian yang berperan bengis sebagai Mad Dog akan kembali membintangi 'Berandal' sebagai karakter baru yang masih dirahasiakan namanya. Ada pula Cecep Arif Rahman, aktor anyar yang mendalami silat Panglipur.
5. Adegan Pertama 'Berandal'

Adegan pertama di 'Berandal' akan mengambil latar cerita dua jam setelah akhir 'The Raid'. Seperti diketahui, di akhir film itu karakter Rama yang diperankan Iko Uwais berhasil keluar hidup-hidup dari apartemen maut markas gerombolan penjahat paling berbahaya di Jakarta.

The first scene takes place two hours after the first film ends,” terang Gareth melalui Twitter.


Sumber: http://hot.detik.com/movie/read/2013/02/04/104104/2160249/229/5-fakta-maut-dari-sekuel-the-raid-berandal

Category:

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

Comments
3 Comments

3 komentar:

  1. sukseee u sekuel The RAID...semoga utk selanjutnya...makin menggigit (inovasi baru)..baik dalam cerita dan action nya...

    suksess all crew the RAID... " jangan remehken film indonesia ( action ) no horror..#eeh

    BalasHapus
  2. mantab nih, udah bisa di download nih gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Serius? Minta link download-nya dong.

      Hapus

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.