Agnes Monica Raih Penghargaan di Social Star Awards 2013

Justang Zealotous | 02.48 | 0 komentar

Agnes Monica Raih Penghargaan di Social Star Awards 2013
Penyanyi Agnes Monica kembali meraih penghargaan di dunia musik. Kali ini, pelantun Show Me a Little Love tersebut berhasil memenangkan kategori Indonesia Musician di ajang Social Stars Awards 2013.

"Baru saja melihat ini :) RT @Starcount: @Agnezmo Selamat, Aanda telah memenangkan Social Stars Awards 2013 untuk wilayah Asia Tenggara." tulis @Agnezmo (24/5) saat menanggapi kabar kemenangannya tersebut.

Seperti diketahui, Social Star Awards merupakan ajang yang menandai nama-nama terpopuler di media sosial yang mencakup segala bidang seperti musik, film, televisi, hingga olahraga.

Hampir senada dengan Shorty Awards 2013, para pemenang di acara ini pun ditentukan oleh 1.7 miliar pengguna internet di seluruh dunia yang menggunakan 11 situs jejaring sosial raksasa seperti Facebook, Twitter, YouTube, My Space, Sina Weibo, hingga VK yang tengah laris manis di Rusia.

Sumber: http://showbiz.liputan6.com/read/594989/agnes-monica-raih-penghargaan-di-social-star-awards-2013

Category:

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

0 komentar

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.