Video Heboh Anti Harlem Shake di Korea

Justang Zealotous | 22.35 | 0 komentar

Video Heboh Anti Harlem Shake di Korea
Siapa yang tidak tahu video Harlem Shake? Video yang menampilkan joget bebas dengan diiringi musik electronic sang DJ ternama asal Amerika Serikat, baru- baru ini telah menghebohkan dunia maya. Dalam video tersebut umumnya terdapat 2 scene, yang pertama berisi tentang seseorang yang tiba- tiba berjoget ketika musik diputar, namun lingkungan sekitar tidak merespon aktifitasnya. Scene yang kedua berisi joget bebas yang dilakukan oleh semua orang. Sepertinya tidak ada aturan dalam gerakan berjoget Harlem Shake tersebut.
Mirip dengan video Gangnam Style, video Harlem Shake ini langsung populer karena keunikannya itu. Dari pantauan kami di website Youtube, banyak sekali orang yang meniru video ini. Beberapa artis Indonesia pun terkena syndrom Harlem Shake. Namun karena terlalu banyaknya orang yang membuat video Harlem Shake dengan gerakan atau metode yang sama, tak elak membuat sebagian orang bosan dengan video tersebut. Hal inilah yang membuat salah satu mahasiswa UT Korea berinisiatif untuk membuat sesuatu yang berbeda.
“Anti- Harlem Shake”, begitulah judul video tersebut. Video yang diunggah pada tanggal 3 Maret 2013 ke situs Youtube, diambil disalah satu ruangan kelas di Seoul National University of Education, tempat dimana Mahasiswa UT Korea berkuliah. Bagian pertama dalam video ini masih sama dengan scene video Harlem Shake pada umumnya, yaitu seorang mahasiswa yang berjoget didepan kelas. Namun pada bagian yang ke 2, terdapat sesuatu yang menarik. Dalam scene ini mahasiswa tersebut masih tetap berjoget, namun teman- teman yang lain tidak mengikuti gerakannya. Karena merasa aneh, mahasiswa tersebut kemudian membuka shopping bag yang dikenakan dikepalanya. Ketika dibuka, ternyata semua teman- temannya masih duduk dan melihat kearahnya. Dosen yang sedang mengajarpun menghadap kearah mahasiswa tersebut dan kemudian berkata “ndeso” ( bahasa Jawa) atau dalam bahasa Indonesia yang artinya kampungan. Ucapan itu kemudian diikuti oleh seluruh mahasiswa sambil melemparkan sampah kearahnya dan pergi meninggalkannya.
Video ini langsung mendapat respon sebagian besar mahasiswa UT Korea karena kelucuannya. ” Hahahahha gokil ndesoone…!!! dan ide itu untk diaplikasikan kta senior…semoga menjadi dan diterima dikhalayak warga UT..kkkkk” ujar Sopian Heri, salah seorang komentator yang mengomentari video ini di jejaring sosial Facebook. Hanya dalam waktu 3 hari, video ini telah dilihat lebih dari 1.000 orang.
Penasaran? Mari simak video Anti- Harlem Shake berikut ini.



Sumber: http://utkoreanews.wordpress.com/2013/03/17/video-anti-harlem-shake-di-korea/

Category:

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

0 komentar

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.