Tips Agar Hubungan Cinta Awet dan Langgeng

Justang Zealotous | 01.42 | 0 komentar

Tips Agar Hubungan Cinta Awet dan LanggengBicara soal cinta, memang takkan ada habisnya. Apalagi buat yang sedang menjalin asmara dengan kekasihnya. Setiap insan yang sedang lagi menjalin hubungan asmara, tentu menginginkan hubungannya dengan sang kekasih tetap awet dan langgeng.
Oleh karena itu, jangan sampai keindahan hubungan asmara itu hilang begitu saja karena hal-hal yang sepele. Karena, dalam menjalin asmara, banyak rintangan dan halangan yang bisa menghambat bahkan membuat hubungan jadi berantakan.
Nah, berikut ini beberapa tips agar hubungan asmara bisa terjalin langgeng, bahkan hingga ke pelaminan. Yuk disimak!
1. Jujur
Jika ada sesuatu yang tak disukai dari pasangan, cobalah bicarakan dengannya. Biasanya, dengan pembicaraan yang dilakukan dengan baik, Anda akan bisa membuat pasangan mengerti ketidaksukaan Anda.
2. Jadilah Diri Sendiri
Menjadi diri sendiri itu perlu dan wajib dilakukan. Anda tak perlu meniru gaya atau penampilan orang lain saat bersama pasangan Anda.
3. Tulus
Cinta itu harus tulus. Bila Anda melakukan sesuatu untuk pasangan Anda, janganlah diungkit-ungkit di kemudian hari. Ketulusan Anda akan menandakan keseriusan Anda pada pasangan.

4. Saling Terbuka
Jangan suka berbohong pada pasangan. Jika ada sesuatu yang membuat Anda risih, coba ceritakan pada pasangan. Jika Anda berbohong, maka lama kelamaan ini akan menimbulkan ketidakpercayaan pasangan pada Anda.
5. Kata 'Maaf'
Kata 'maaf' memang tiada batasnya. Tak ada salahnya jika Anda selalu siapkan kata 'maaf' bila melakukan suatu kesalahan. Namanya juga manusia, pasti ada saja kesalahan Anda pada pasangan, kan?
6. Kejutan
Jangan segan untuk memberi kejutan buat pasangan Anda. Bawakan makanan kesukaannya, jemput dia saat dia tak bisa pulang dari kantor karena hujan deras, atau belikan sesuatu yang menjadi hobinya. Bila Anda sering memberikan kejutan, maka ia tentunya akan bertambah sayang dan peduli kepada Anda.
7. Selalu Perhatian
Perhatian sangat diperlukan oleh pasangan Anda. Maka, perhatian sekecil apapun akan membuat pasangan bertambah sayang dan menjadi bangga pada Anda. Contohnya, jika pasangan sedang galau atau bete, cobalah berikan sesuatu yang dapat menumbuhkan semangatnya kembali.
8. Dekat dengan Keluarganya
Alangkah baiknya jika Anda juga bisa dekat dengan keluarganya. Hal ini penting dilakukan agar komunikasi bisa berjalan mudah, dan Anda pun bisa mendapat dukungan dari mereka.
9. Tidak Posesif
Memang, Anda mungkin merasa cemburu jika pasangan akrab dengan banyak orang. Namun, Anda tidak perlu jadi seseorang yang posesif. Anda boleh memantau keberadaannya, bersama siapa dan sedang melakukan apa. Tapi yang terpenting, Anda dan pasangan tetap saling percaya.
10. Hargai Privacy-nya
Meskipun Anda dan pasangan saling terbuka satu sama lain, tapi tidak semua hal bisa dibicarakan berdua. Hargai juga privacy pasangan. Anda harus membatasi apa yang perlu Anda ketahui dan apa yang sebaiknya tidak perlu diketahui, dan sebaliknya.

Sumberhttp://www.tnol.co.id/seks/21518-tips-agar-hubungan-cinta-awet-dan-langgeng.html

Category:

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

0 komentar

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.