Cara Diet ala Artis Korea

Justang Zealotous | 22.59 | 2 komentar

Cara Diet ala Artis Korea
Dari berbagai tips, cara diet ala artis Korea yang dikenal dengan tubuh yang seksi dan juga penampilan cantik dan ganteng akan menarik untuk disimak. Selain ingin menjadi langsing tetapi juga harus tetap sehat adalah pertimbangan lainnya bagi seseorang ketika memilih cara diet sehat. Beberapa orang artis Kores Selatan, diantaranya bahkan melakukan diat ekstrim atau sangat ketat, ini dilakukan untuk demi mendapatkan tubuh ideal yang sesuai dengan tinggi badanya. Dan berikut ini beberapa yang menarik untuk disimak.

Cara Diet ala Artis Korea


1. Chang Min 2AM
Pria salah satu anggota 2AM ini bahkan pernah mengalami kegemukan (obesitas) yang cukup parah, karena berat tubuhnya sampai 100 Kg. Dia berhasil menurunkn bert badannya hingga menjadi ideal, dan sekarang terlihat berotot sesuai dengan tinggi tubuhnya. Menu diet pagi Chang Min hanya makan ubi dengan ukuran yang sedang, disertai dengan sebtuir telur utuh, putih telur sebanyak dua butir dan susu yang rendah lemak. Siang hari, menu dietnya adalah ubi dada ayam dan salad dengan tidak memakai saus. Sore hari juga hanya makan ubi, tetapi telurnya sebanyak 4 butir. Dan malam hari, salad dan dada ayam. Selain itu, Chang Min juga sangat membtasi asupan karbohidrat dan lemak jenuh, dengn disertai olah raga setiap harinya.

2. Park Bom 2NE1
Artis Kores yang ini agak ektrim dalam melakukan dietnya, dia mengaku hanya makan selada yang bisa membuatnya kenyang serta banyak serat di dalamnya. Bila pada malam hari kelaparan, dia hanya makan jagung bakar saja.

3. Girlband Secret
Dari keempat anggotanya, Girlband Secret melakukan diet dengan menghindari atau sangat mengurangi karbohidrat dan makan dari jenis makanan yang mengandung protein tinggi, seperti susu dan ikan. Dan juga makan sayuran untuk serat yang baik bagi tubuh, karbohidrat hanya sedikit dari ubi yang dimakannya.

4. Suh In Young
Artis Korea yang mempunyi profesi sebagai penyanyi ini, sedikit lebih longgar dalam melakukan diet. Dia mengandalkan pisang sebagai menu diet setiap hari. Setiap pagi ketika sarapan, ia makan maksimal dua buah pisang dan minum air ptuih, sedangkan siang dan sore hari dia bisa makan apa saja. Ternyata cara diet artis Korea yang satu ini berhasil untuk Suh In Young, dengan penurunan berat badan mencapai 6 Kg dalam 4 minggu.

Itu dia beberapa diantaranya cara diet artis Korea, mungkin anda berminat mencoba dan cocok dengan salah satunya.
 

Category: ,

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. Terimakasih artikelnya sangat bermanfaat untuk kita semua. Selalu utamakan
    gaya hidup sehat Sukses Selalu

    BalasHapus
  2. Nice info gan.. kebetulan emang lagi cari cari cara diet yang bener

    BalasHapus

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.