Sinopsis dan Trailer Film Fast & Furious 6

Justang Zealotous | 02.47 | 0 komentar

Sinopsis Dan Trailer Fast and Furious 6Sinopsis Dan Trailer Fast and Furious 6 - Film yang menampilkan aktor Indonesia Joe Taslim pada beberapa adegan ini memang sangat dinantikan oleh para pecinta film tanah air, pasalnya disini dirinya akan menjadi penjahat dan akan memerankan beberapa perkelahian melawan aktor utama film yang akan dirilis pada tanggal 24 Mei 2013.

Film Fast Six ini mengambil lokasi syuting di beberapa tempat yaitu di London, Canary Island, Skotlandia, dan di Los Angeles. Film ini masih menceritakan kejar-kejaran mobil yang sangat seru. Perseteruan dua kelompok yang sama-sama berniat mencuri benda-benda berharga. Dan Dwayne "The Rock" Johnson akan terus memburu Dom yang diperankan oleh Vin Diesel. Sosok Letty akan hadir kembali di Fast Six ini yang diperankan oleh Michelle Rodriguez.

Sinopsis : Pasca peristiwa di Fast Five, anak Brian O'Conner dan Mia Toretto lahir, Dominic Toretto dan Elena Neves menjalin hubungan, dan sisanya hidup mewah. Meski mereka hidup damai beserta seluruh kekayaannya, mereka tidak dapat pulang ke Amerika Serikat karena status buronnya di seluruh dunia dan catatan kelamnya.

Sementara itu, agen Luke Hobbs dan rekan barunya, Riley, menyelidiki penyerangan terhadap konvoi militer Rusia dan menyimpulkan bahwa tim yang dipimpin mantan perwira SAS Owen Shaw bertanggung jawab. Setelah bertemu Dominic, Hobbs memintanya memburu Shaw dan menunjukkan foto terkini Letty yang rupanya tidak mati dan bekerja sama dengan Shaw. Dominic sepakat dan mengumpulkan teman-temannya. Mereka menerima tawaran tersebut dengan imbalan ampunan dari pemerintah Amerika Serikat jika berhasil.

Trailer Fast & Furious 6




Genre : Aksi
Tanggal Rilis Perdana : 24 Mei 2013
MPAA Rating : Bimbingan Ortu
Durasi : 130 min.
Studio : Universal Pictures
Official Site

CAST & CREW
Sutradara : Dustin Lin
Produser : Neal H. Moritz, Vin Diesel, Clayton Townsend
Penulis Naskah : Chris Morgan
Pemain :
Vin Diesel, Paul Walker, The Rock, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Jason Statham, Tyrese Gibson, Sung Kang, Gina Carano, Joe Taslim, Luke Evans, Ludacris, Elsa Pataky, Gal Gadot, Shea Whigham

Nantikan aksi dan Vin Diesel dan aktor Indonesia Joe Taslim di Fast & Furious 6 pada bulan ini tanggal 24 Mei 2013 di bioskop-bioskop kesayangan anda.

Sumber http://www.rio-chikara.com/2013/05/sinopsis-dan-trailer-fast-and-furious-6.html

Category:

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

0 komentar

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.