Wow! Ada Dialog Bahasa Indonesia di Fast and Furious 6

Justang Zealotous | 01.40 | 1 komentar

Ada Dialog Bahasa Indonesia di Fast and Furious 6Sebagai penonton setia 'Fast and Furious 1-5', Joe Taslim tak pernah menyangka akan terlibat di film ke-6 franchise tersebut, dan beradu akting dengan Vin Diesel cs. Apalagi, bisa membawa nama Indonesia.

Datang dengan label 'jebolan The Raid', Joe mendapat label sebagai jago berkelahi dari para aktor seperti Vin Diesel, Tyrese Gibson, Luke Evans, dan lain-lain. Ia pun mendapat sambutan yang hangat.

"Ketakutan saya sih sebelum syuting, takutnya diplonco nggak diajak ngobrol. Saya memperkenalkan diri, mereka responsnya welcome," ucapnya saat ditemui usai press screening di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2013).

Dengan sopan-santu ala orang Timur, Joe terlebih dahulu 'permisi' kepada para aktor yang sudah lebih berpengalaman. Tetapi, ketika sudah di depan kamera, ia tak akan sungkan menghajar lawan mainnya seperti di skenario.

Joe sendiri mengaku baru menonton 'Fast & Furious 6' hari ini bersama dengan beberapa awak media yang diundang United International Pictures, distributor film tersebut di Indonesia. "Lega rasanya," ucap mantan atlet Judo itu.

Salah satu yang membuat lega hati Joe, dialognya dengan bahasa Indonesia dalam film tersebut tak dipotong. Dengan begitu, karakternya sebagai orang Indonesia bisa dilihat oleh penonton 'Fast & Furious 6' di seluruh dunia.

"Saya bersyukur sutradara Justin Lin orangnya terbuka. Dia bilang, 'kamu orang Indonesia, nggak ada alasan bagi saya untuk nggak jadiin kamu orang Indonesia. Bahasa itu original. Kamu harus ngewakilin Indonesia'," ucapnya menirukan perkataan sang sutradara.

Joe sendiri berperan sebagai Jah, karakter jahat yang bergabung dalam tim perampok kelas internasional yang dipimpin Owen Shaw (Luke Evans). Jah adalah tokoh bad-ass yang jago bela diri.

Seperti apa dialog bahasa Indonesia yang diucapkan Joe dalam film tersebut? Saksikan di bioskop pada 22 Mei mendatang.

Sumber: http://hot.detik.com/movie/read/wow-ada-dialog-bahasa-indonesia-di-fast-furious-6

Category:

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

Comments
1 Comments

1 komentar:

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.