10 Selebritis Pria Seksi Saat Tampil Tanpa Baju

Justang Zealotous | 20.47 | 1 komentar

Banyak selebriti pria yang memiliki tubuh kekar dan atletis. Tapi hanya ada beberapa yang memperlihatkan aura seksinya saat tampil tanpa busana. Siapa saja mereka? Ini 10 selebriti pria seksi saat tampil tanpa baju, seperti yang di rangkum Wolipop!
1. Ryan Gosling
Tubuh seksi Ryan banyak 'terekspos' saat dia tampil tanpa baju di film 'Crazy, Stupid, Love'. Aktor asal Kanada itu memperlihatkan perut sixpack, dada bidang serta lengan yang kekar dengan tidak berlebihan. Bahkan lawan mainnya Emma Stone berkomentar bahwa tubuh Ryan seperti sudah di-photoshop karena terlihat sangat sempurna.

Ryan Gosling - Pria Seksi Tanpa Baju
Wolipop




2. Channing Tatum
Sejak kemunculannya di film 'Step Up', Channing memang sudah menarik perhatian dengan ketampanan dan keseksian tubuhnya. Ia pun kembali memamerkan kelebihannya itu dalam 'Magic Mike' bersama pria bertubuh seksi lainnya seperti Matthew McConaughey dan Alex Pettyfer.

Channing Tatum - Pria Seksi Tanpa Baju
Wolipop




3. Joe Manganiello
Meskipun hanya mendapat peran kecil di 'Magic Mike', Joe berhasil mencuri perhatian dengan aksi tanpa busananya dalam film bertema penari pria striptis itu. Selain perut six pack, Joe juga mempunyai kharisma yang membuat dirinya tampak seksi dan tampan.

Joe Manganiello - Pria Seksi Tanpa Baju
Wolipop




4. Chris Hemsworth
Demi perannya dalam film 'Thor', Chris melakukan sejumlah latihan fitnes yang intens agar tubuhnya kekar. Siapa sangka, pasca syuting film, dia masih mempertahankan tubuh atletisnya.

Chris Hemsworth - Pria Seksi Tanpa Baju
Wolipop




5. Justin Bieber
Justin Bieber sukses mengubah imejnya dari bintang ABG jadi lebih dewasa. Pria berusia 18 tahun ini pun sudah PD tampil tanpa baju dan memperlihatkan torsonya. Tidak terlalu six pack, tapi tetap memancarkan aura seksi.

Justin Bieber - Pria Seksi Tanpa Baju
Wolipop




6. Adam Levine
Sadar mempunyai tubuh yang seksi dan atletis, Adam pun gemar memamerkan asetnya itu. Vokalis Maroon 5 ini kerap tampil tanpa baju di berbagai majalah, video klip maupun konser musik. Rasanya tidak perlu ditanya lagi kenapa teman duet Christina Aguilera di lagu 'Moves Like Jagger' ini masuk dalam daftar.

Adam Levine - Pria Seksi Tanpa Baju
Wolipop




7. Matt Bomer
Salah satu pria yang juga mencuri perhatian dalam 'Magic Mike' selain Channing Tatum. Aktor yang terkenal lewat serial 'White Collar' ini memiliki tubuh yang tidak terlalu kekar, tapi garis sixpack pada perutnya terlihat jelas sehingga membuatnya tampak seksi.

Matt Bomer - Pria Seksi Tanpa Baju
Wolipop




8. David Beckham
Sulit melepas kata seksi jika membicarakan David Beckham. Dada dan perut yang bidang dan berotot menjadi salah satu aset penting dari atlet sepakbola asal Inggris ini. Maka tak heran kalau David sering didapuk jadi iklan koleksi underwear brand fashion ternama.

David Beckham - Pria Seksi Tanpa Baju
Wolipop




9. Taylor Lautner
Dari anak 'culun' di 'Cheaper by the Dozen', menjadi sosok manusia serigala seksi di 'Twilight'. Tampil tanpa baju hampir di sepanjang film, tidak ada alasan untuk tidak memasukkan Taylor dalam daftar ini.

Taylor Lautner - Pria Seksi Tanpa Baju
Wolipop




10. Zac Efron
Seperti Justin, Zac juga salah satu artis remaja yang semakin kharismatik saat usia sudah semakin matang. Siapa bisa mengira kalau Zac yang dulu tampil cute sebagai Troy di 'High School Musical' ini bisa bertransformasi jadi pria dewasa tampan yang mampu membuat wanita terkesima? Apalagi saat dia melepaskan baju atasannya.

Zac Efron - Pria Seksi Tanpa Baju
Wolipop


Sumber: http://newslifestyle4u.blogspot.com/2013/03/10-selebriti-pria-paling-seksi-saat.html

Category:

About menyerap.blogspot.com:
Blog Menyerap adalah blog informasi yang aneh, unik, misteri, cinta, lucu, heboh, entertaiment dan semua artikel merupakan salinan dari berbagai sumber. Jika terdapat artikel yang telah didapatkan dari sumber Anda dan itu merugikan, silahkan kirim pengaduan di "Kontak Kami"

Comments
1 Comments

1 komentar:

Thanks for your visiting!


Buat Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, masukan, kesan atau pesan dengan artikel ini. Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini. Jika Anda TIDAK memiliki akun google, silahkan ganti dengan NAME/URL.


Peringatan!
Komentar dengan menggunakan unsur SARA, PORNOGRAFI, LINK, PROMOSI, atau yang berbau sinis lainnya. Tidak akan kami tayangkan.